alexa-tracking

[New Thread] Kacamata Terapi Paket Lengkap Premium Edition

Main Content

[New Thread] Kacamata Terapi Paket Lengkap Premium Edition
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 999.888.777
Location :
Silakan Di Bookmark dulu gan biar gak lupa emoticon-Big Grin ( Ctrl+D )

INFO & PEMESANAN : 085 643 009 212


[New Thread] Kacamata Terapi Paket Lengkap Premium Edition

Kacamata Terapi PinHOLES Yang Sudah Sangat Terkenal
Kini Hadir Dengan Edisi Premium Yang Super Spesial


HARAPAN BARU BAGI PARA PEMAKAI KACAMATA
(PENDERITA MINUS, PLUS & SILINDRIS)


[New Thread] Kacamata Terapi Paket Lengkap Premium Edition


1- Kacamata Terapi/PinHOLE Vision Glasses


Spoiler for Penjelasan Singkat:


Disini ane menawarkan dua tipe kacamata terapi yaitu

1- Tipe Import Super Quality / KW 1
2- Tipe Import Exclusive Premium / KW SUPER


Perbedaanya ada pada kualitas bahan dan hasil terapi gan, jadi kalo semakin bagus tipenya/KW Super, maka akan semakin jelas juga kita ngeliatnya. Hal ini karena adanya perbedaan desain holesnya yang lebih presisi dan selektif. Jadi jelasnya kita terapinya juga akan semakin baik. Efeknya tentu saja pengurangan minus agan akan lebih cepat & efektif.

Naaah jadi penasaran kan mo ngeliat bentuknya tu kacamata kaya apa, nyok buka spoiler dibawah ini.

1- Tipe Import Super Quality KW1
Bahannya udah lebih bagus daripada yang KW 2/Lokal punya gan, trus juga pandangan udah lebih jelas dari yang pertama, bahan plastiknya juga lebih baik dari yang KW2, meskipun belum sebagus yang KW Super gan.
Trus juga desain holes/lubang2 lihatnya udah lebih baik dan berdesain pola parabolik/agak melingkar sehingga lebih nyaman untuk dilihat dan yang penting lebih jelas ngeliat apa-apa walaupun gak pake kacamata. Nyok kita intip barangnya sama2.!

Spoiler for Tipe SUPER QUALITY KW 1:


Harga Normal KW 1 Import : Rp 325.000
Harga Promo KW 1 Import : Rp 175.000


2- Tipe Import Exclusive Premium KW SUPER

Ini versi terbaik dari PinHoles Glassess gan. Dari mulai rangka bahan yang dibentuk dari aluminium berkualitas, begitu kokoh namun tetap ringan, jelas lebih baik dari KW 1 Import apalagi sekedar KW 2 Lokal mah lewat jauh gan. Penampilan juga lebih oke n sporty, cocok banget u/ anak muda modern kaya agan. Plus lagi dapet dompet/tempat kacamata yang gaul n eksklusif punya, yang biasa dipake nyimpen Oakley kita.

Trus juga pola desainnya lebih bagus dari yang KW 1 karena dia pakai pola holes yang binocular atau menyerupai teropong. Artinya mata kita akan sangat terbantu sekali dalam melihat lebih jelas & nyaman. Agan pernah kan pake teropong, naah kira2 objek yang jauh itu makin keliatan jelas atau malah makin kabur ?, hehe,,, yang pasti keliatan lebih jelas bukan? kecuali yang matanya ada kelainan hehe.

Tipe ini merupakan duplikasi resmi dari pembuat yang asli/Pinholes Amerika lho (ternyata sama-sama mesen di Cina gan, yah abis gimana lagi emang ongkos produksinya lebih murah tapi kualitas tetap terjaga, asal tahu aja banyak produsen multinasional yang garap produksinya di Cina dan bukan di negara asalnya, ambil contoh kaya Ap**e, Nok**, So**Eri**sn), jadi gak usah khawatir sama kualitas bahan & efek terapinya, plek sama. Kecuali harganya yang ane jual cuma sepertiga harga yang asli yang sampe jutaan rupiah. dahsyat kan emoticon-Smilie

Ni dia barangnya gan, silakan dibuka :
Spoiler for Tipe PREMIUM EXCLUSIVE KW SUPER:


Harga Normal KW SUPER Import : Rp 475.000
Harga Promo KW SUPER Import : Rp 275.000


Nah selain kacamatanya ane juga ngasih berbagai bonus & kelengkapan yang komplit punya untuk agan. Harapannya tidak lain agar agan semua jadi optimal dalam berlatih n menerapi mata. Jadi ane gak asal jual barang aja gan, tapi juga pengen agan bisa turun minusnya n sembuh. Kan seneng dengernya kalo agan berhasil nurunin minus n sembuh gara2 beli produk sama ane y gak ?

Nah ini dia beberapa bonus yang ane paketin sama tuh kacamata keren.

1- Penjelasan Detail Produk & Publikasi Penelitian Sang Penemu (Dr William Bates).
Termasuk Juga Saran Kesembuhan & Testimoni Para Pengguna


Spoiler for Brosur & Penjelasan:


2- Kotak/sarung Kacamata Terapi

3- CD Terapi Kesehatan Mata (Berisi Video Training Relaksasi & Software Latihan Mata)

Spoiler for VCD:


4- Booklet Latihan Bergambar Senam Mata

Spoiler for VCD:


Jadi ada 4 bonus yang dipaketkan sama kacamata ini, gimana, lengkap bukan ?

Jaminan Garansi Dari Ane Gan. Nih Wujud Komitmen Ane Demi Kepuasan Pelanggan Semua.
Walaupun Udah Beli Tetep Ane Layani.

][New Thread] Kacamata Terapi Paket Lengkap Premium Edition

Gimana gan, udah keren, lengkap, bergaransi, sellernya baik hati pula emoticon-Big Grin
No Tipu-tipu, No Omdo-Omdo, Semua Jelas & Terpercaya.
Ayo tunggu apalagi gan, segera pesen gan sebelum kehabisan

Call Us @ : 085 643 009 212


Ini sebagian bukti pengiriman dan transaksi yang ane lakukan, Juga sebagian testimoni dari beberapa seller ane yang terbukti puas & ngasih recsel.

Spoiler for Bukti Nota Pengiriman:


Untuk list testimoni silakan klik di sini gan

Transfer-transfer Via Bank :

[New Thread] Kacamata Terapi Paket Lengkap Premium Edition

Kirim-kirim Via Biro Ekspedisi :

[New Thread] Kacamata Terapi Paket Lengkap Premium Edition

Silakan Kontak Ane Di Sini Gan

HP : 085 643 009 212

WEB : [url]www.kacamataterapi.biz[/url]
profile picture
Loading...
Nawadasa
Loading...

Sundul Gan

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Nawadasa
Loading...

Sundul Gan

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Nawadasa
Loading...

mari dibeli gan

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

call us : 087 838 727 404
profile picture
Loading...
Nawadasa
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

call us : 087 838 727 404

www.kacamataterapi.biz
profile picture
Loading...
Nawadasa
Loading...

sundu gan

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

call us : 085 643 009 212

[url]www.kacamataterapi.biz[/url]
profile picture
Loading...
djadu
Loading...
Ninggalin Jejak dulu ajha gan,,

emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Nawadasa
Loading...

Up Up Up

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

call us : 085 643 009 212

[url]www.kacamataterapi.biz[/url]
profile picture
Loading...
Nawadasa
Loading...

Up up up

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

call us : 085 643 009 212


[url]www.kacamataterapi.biz[/url]


profile picture
Loading...
Nawadasa
Loading...

Smile Sundul Lagi Gaan

Quote:


profile picture
Loading...
Nawadasa
Loading...

Sundul Gan

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

call us : 085 643 009 212


[url]www.kacamataterapi.biz[/url]



profile picture
Loading...
Nawadasa
Loading...

Sundul Gan

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

call us : 085 643 009 212


[url]www.kacamataterapi.biz[/url]


profile picture
Loading...
Nawadasa
Loading...

Sundul Mari

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

call us : 085 643 009 212


[url]www.kacamataterapi.biz[/url]




profile picture
Loading...
Nawadasa
Loading...

Up Up Up

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

call us : 085 643 009 212


[url]www.kacamataterapi.biz[/url]



profile picture
Loading...
Nawadasa
Loading...

Sundul Menyundul

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

call us : 085 643 009 212

[url]www.kacamataterapi.biz[/url]

profile picture
Loading...
Nawadasa
Loading...

Up Up Up

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

call us : 085 643 009 212

[url]www.kacamataterapi.biz[/url]

profile picture
Loading...
Nawadasa
Loading...

Up Up Up

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

call us : 085 643 009 212

[url]www.kacamataterapi.biz[/url]

×