alexa-tracking

WTB knalpot cld/pdk buat ninja 250 injeksi bandung

Main Content

WTB knalpot cld/pdk buat ninja 250 injeksi bandung
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
selamat siang agan agan yg cakep,ane lg nyari knalpot buat ninja 250 yg baru/injeksi ane,kl bs yg pdk/cld carbon,tp kl ad yg lain jg boleh asal oke trus hrga lmayan,,,posisi ane bandung,kl ad yg mw jual tlg kabarin ane y,

cp ane 085320933330
kl d luar bdg jg gpp asal bs rekber emoticon-Big Grin thanks kaskus
profile picture
Loading...
encuky
Loading...
baru nee motornya gan..
warna apa? dapet dimana tuh FI nya? harga brp? gw nyari suseh bener..
profile picture
Loading...
Cuma mau bantu aja, untuk sliponnya ninja fi sm kaya ninja yg dulu, cmn kalo untuk full systemnya dia beda di lekukan pipanya, kalo mau coba sy jg bikin custom khusus ninja 250, minggu depan sy mau ngegarap full systemnya buat ninja fi harga jamin murah cm 850rb
profile picture
Loading...
assyim
Loading...
iy gan.susah bener nyari knalpot carbonnya,kl costum tenaga sm suaranya enak gak y?ini motor mesen pas kebetulan ad stok d showroom jd g inden indenan lg deh hehehe
profile picture
Loading...
Donmalen
Loading...

PDK

cari PDK yg baru apa 2nd gan?
ad pin atw nomer gak? saya ada barang baru tp..
profile picture
Loading...
monggo barangkali minat
Knalpot DBS thailand n250 mint condition,take it or leave it emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
RanTz
Loading...
sorry salah post
emoticon-Sorry