alexa-tracking

hp jadul ericsson r310 kuning apa adanya (bandung)

Main Content

hp jadul ericsson r310 kuning apa adanya (bandung)
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
permisi agan-agan
newbie nih mau coba jualan di kaskus
kebetulan ada hp jadul hiu r310 warna kuning
semuanya fungsi normal
minus : karet-karetnya udah pada ga ada gan
untuk lebih jelasnya liat digambar aja ya gan :
Spoiler for gambar:

HAS BEEN SOLD TO FOXHARTOATMODJO
profile picture
Loading...
....hfht...sukses lapaknya om....emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
agedud
Loading...
Quote:


SOLD ke agan candra aka foxhartoatmodjo emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Quote:


Oke gan....thx alot ya... dah sy transfer juga mohon dicek dan mohon konfirmasinya lagi sekalian nyarikan pesenanku td he5...tq
profile picture
Loading...
Khobis
Loading...
Quote:


Hadeeeeehhh..........
Kalah cepet ma agan Foxhartoadmodjo.... emoticon-Mewek
profile picture
Loading...
Miftronics
Loading...
Quote:


joss tenaan emoticon-Big Grin
pelurune ra entek2 emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
ri5t4nto
Loading...
Quote:

mantep om chandraaaaaa emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
Quote:


mohon maaf sebelumnya kpd seller...soalnya sy bel hp dah gak aktip
Barang R310 kuning setelah diterima ternyata sinyal palsu
alias no access alias no network... jelas2 tdk sesuai dg di thread
saya komplain dijawab suruh dikembalikan ke seller lagi aja
dah saya kembalikan hari kamis masuk jne...
tp sampai sekarang gak ada konfirmasi mengenai hiu kuning tsb
hp dibel dah gak aktif ... r310 kuning dah AKU CEK TRACE...
seller gak ada dialamat yg dituju...rumah kosong...JNE dah 3x ke alamat yg diberikan seller tp gak ada orang...
bagi agan2 yg membaca postingan ini mohon kiranya beri masukan solusi yang membangun... sekian terimakasih
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
"Bule Gila"
Loading...
Quote:


wihh,,, master hiu ditepu emoticon-Takut
ditunggu buat seller untuk konfirmasi, ati-ati gan, ane rasa komunitas hiu dan paus gak akan tinggal diam emoticon-army:

nope seller :
-edit-
08996007700 = nomor ini dibeli dilapak ini : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14994392
-edit-
profile picture
Loading...
ya gan.... masih lost contact...
oya nomer yg agan berikan aku bel katanya bukan dy...
oya ni saya tampilkan barangnya .... emoticon-Shutup (S)
hp jadul ericsson r310 kuning apa adanya (bandung)
hp jadul ericsson r310 kuning apa adanya (bandung)
---r310 kuning ayu tingting alias mencari sinyal yg palsu---
ni bukti transfer ma bukti aku kirim balik ke bandung
hp jadul ericsson r310 kuning apa adanya (bandung)
hp jadul ericsson r310 kuning apa adanya (bandung)
profile picture
Loading...
maxey
Loading...
ayo seller, ditunggu responnya ...

Dibantu ya, biar cepat kelar masalahnya ...
profile picture
Loading...
"Bule Gila"
Loading...
Quote:


nomornya ane dapet dari om guggle gan, itu asalnya dari thread2 dia juga. coba search digoogle.
tapi setelah ane cek lagi, keknya emang ane yang salah dehh,,, emoticon-Malu
maaf ya gan, ane edit lagi emoticon-shakehand
profile picture
Loading...
ulerkaskus
Loading...
wah.....coba dibicarakan om....
om sellernya coba kasih klarifikasi di sini dulu.....emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
jebex
Loading...
waduuh.. brani2nya TS macem2 sma om chandra emoticon-army:

u/ TS smga brtanggung jawab sm ap yg udah dbuat ya,
ingat om bsar kecil prbuatan qta ddunia pasti ad balasanya lho d akheratemoticon-Smilie

u/ om chandra, sabar aj om ane bantu doa biar masalahnya cpat selesai dgan cara yg baik emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
awan77
Loading...
Waduh nih seller berani macam" nipu sama anak sharker ya?

belon tau kalo Hiu ngamuk nih emoticon-Blue Guy Bata (L)

sudah jualan gak sesuai isi thread, trus buyer kembalikan brg nya baik"
eh malah sudah dpt brg...gak bs di hub lg emoticon-Marah

Enak dung...uang dpt + hp juga...

Kalo ente punya itikad baik"...bilang ke buyer minta wkt hiu nya di service dulu, kan enak biar buyer jg senang..gak was was gini....

Tuk om candra, yg sabar om....kita tunggu perkembangan selanjut nya emoticon-Cool

next time utamakan REKBER or COD om emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Quote:


Quote:


Quote:


thx wat sedulur2 sharker yg dah mampir...
rumah dah ketemu---cuman orgnya belum bisa ketemu---
mudahan2 happy ending lah... aaamiiin...
makasih wat om lukman aka maxey dah bantu sampai sejauh ini...emoticon-Add Friend (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
profile picture
Loading...
maxey
Loading...
seller udah ketemu ... jd tinggal dibicarakan kelanjutannya

moga cepat sembuh hiunya, dan balik ke yg berhak emoticon-shakehand
profile picture
Loading...
Quote:


yuuup mas lukman...makasih banyak...
kemaren kata seller dy mau ngikut sy mau gimana....
ni dah tak tunggu jawaban smp siang hari ini....
tapi jawaban juga belum kunjung datang.... fiewh... emoticon-Cape d... (S)
mungkin ane minta refund aja dah ... males barang dah diobok2 tukang service umum.... emoticon-Berduka (S)

wat mas lukman.... tengkyuperimuch yoo.....
semoga tuhan YME membalas kebaikan mas lukman... aamiiin... emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
XJ00
Loading...
AYO.. AYOO.... JUJUR2...emoticon-I Love Indonesia (S)