alexa-tracking

WTB Nintendo DS Lite second cari santai

Main Content

WTB Nintendo DS Lite second cari santai
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
DAH DAPET

dengan harga 350k sama agan di jaksel..

thx kaskus emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
kacangoreng
Loading...
kalo mao yang bagus bener mending beli baru gan.. sekarang udah 1jt doang kan yang lite.. lengkap.. tapi daripada r4 mending belinya supercard dstwo.. nga rugi dah walopun mahal

Gue titip dong, lagi nyari juga, pengen BELI! NDS FAT, PHAT, Generasi pertama.. Harga dibawah 600rb.. pm aja.. THanks
profile picture
Loading...
khal12
Loading...

WTS NDS Lite Murah

Cek thread saya aja gan. Saya yang di BBM emoticon-Salaman
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16129699
profile picture
Loading...
detros
Loading...
Quote:


dah ane bbm ya sis emoticon-Smilie

sayang banget mic nya ga normal emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
mmuuddaa7
Loading...
gan saya jual nihh bisi berminat

buka aj link [url]inihttp://livebeta.kaskus.co.id/thread/000000000000000016341780/jual-nintendo-ds-lite-black-baru-pakai-3-bulan-mulus-95[/url]
profile picture
Loading...
Innod
Loading...

Ngakak siapa tau minat gan :)

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16277792

kondisi lengkap dengan box.... mulus emoticon-I Love Indonesia (S)
minat 082122550702 (bisa cod weekend di bogor )
profile picture
Loading...
yanto128
Loading...

PM full

Pak PM nya full, sarung jok Rp. 90, tas frame 40 itu pak netnya, Thx
profile picture
Loading...
ace0
Loading...

mau jual nih dsi xl ane

cek aja disini http://kask.us/hAeUp