alexa-tracking

LIFEPROOF Waterproof Protective Case for iPhone 4 / 4S [ ORIGINAL !! ]

Main Content

profile picture
Loading...
JagoanAsem
Loading...
nanya doong, itu di pake underwater bisa tahan sampe berapa lama sih? dan max 2 meter ajah ya? thx.
profile picture
Loading...
leizel
Loading...
Gan, cek PM ya emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
cro_marmot
Loading...
gan pesen yg warna putih masi ada gak?
profile picture
Loading...
GaaR4
Loading...
gan kalo warna putih cepet kotor g?
dan bs dibersiin g kalo kotor?
profile picture
Loading...
leizel
Loading...
Gan yang warna merah readystock ngga?
profile picture
Loading...
tony_montana
Loading...
Gan barangnya masih ada gak? stok warnanya apa aja?
profile picture
Loading...
suryasisurya
Loading...

lifeproof

malem gan,,, mau tanya nih lifeproofnya masih ada?
ini originalkan gan?
warna hitam ada?
klo sampe bandung brapa yah?
thx
profile picture
Loading...
TempiXeR
Loading...
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Buat Agan2 semuanya, Lifeproof buat iPhone 4/4S masih ada kok, hanya saja warna yang tersedia saat ini hanya PINK & PURPLE.
Thanks Gan dah mampir di lapak ane. Sukses buat semua

profile picture
Loading...
TempiXeR
Loading...
emoticon-Sundul