alexa-tracking

hardisk hdd xbox 360 120gb ori copotan jasper elite full segel bandung

Main Content

hardisk hdd xbox 360 120gb ori copotan jasper elite full segel bandung
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123
Location :
CLOSED .. SOLD ..
profile picture
Loading...
Kaskus.asoy
Loading...
Om, mau beli tapi kok banyak testi negatif yg ngatain ente penipu ya di thread lain.? emoticon-Bingung
Jd atut ah, emoticon-Berduka (S)
profile picture
Loading...
ghafiky
Loading...
Quote:


bener gan
hati2 ama seller ini udah banyak kasus
sory bukan mau ngerusakin lapak lu
cuman kasian aja kalau sampai nanti ada yang kejebak lagi.emoticon-Smilie
ni klonengan lu juga kan?
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16117388
ingat rekberemoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Kaskus.asoy
Loading...
Quote:


Owalah, -____- prediksi aq bner nich

Koq di thrit lain belum diselesiin tp udh nge jualx lg sich? emoticon-Berduka (S)
profile picture
Loading...
gm21net
Loading...
Quote:


dah gua selesai in bos .. !!!!
makanya gua jualan ..
tuh baru ada yg ngasih testi ke gua !!!
loe tanya orang nya ...
kalo ane jahat mungkin hp dah ga gua aktifin..
profile picture
Loading...
dj_doc01
Loading...
Masih ada hdd nya gan?
profile picture
Loading...
sanulardhi
Loading...
Quote:


apa nya yang udah kau selesaikan......?
urusan kita aja belum selesai, uang aQ kenapa belum dibalikin sampai sekarang
dasar anjing kau
profile picture
Loading...
inopung
Loading...

MODAR SIAH ANJING !!!

Ngahaja aing nyieun akun kaskus, saking kesel na aing ka sia njing.. Dasar
penipu sia njing, aing rugi duit jumlahna gede..
Kawas nu heueuh siah ngomongna sopan ciga nu ramah, tapi penipu tukang ngabohong... Setiap inget kajadian ditipu ku sia aing sok jadi kesel pisan ! Hakan tahh duit hasil nipu duit haram njing, moal berkah ka hirup sia na oge ANJING,,, ** SENSOR ** SIAH !!!