alexa-tracking

Nokia 6275i cuma 300rban

Main Content

Nokia 6275i cuma 300rban
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Permisi ane mau jual hp nokia cdma temen 6275i,warna hitam gan.baterai msh ori no hamil gan dan kuat 2 hari gan.

kelengkapannya :
-Hp nokia 6275i warna hitam ( casing KW yg asli udah hancur )
-Charger
-Micro SD 1gb
-Headset
selain itu g ada gan

kekurangannya :
-hasil foto kalo pake flash tdk terlalu sempurna di karenakan pakai casing KW ( lampu flash nyala normal )


selain itu normal y gan.

penampakan ( untuk lebih jelas klik gambarnya aj gan )

Nokia 6275i cuma 300rban Nokia 6275i cuma 300rban Nokia 6275i cuma 300rban

Nokia 6275i cuma 300rban Nokia 6275i cuma 300rban Nokia 6275i cuma 300rban

hasil foto dengan flash

Nokia 6275i cuma 300rban

COD daerah BEKASI TIMUR dan sekitaran JAKARTA y gan.COD aj y gan biar sama2 enak ngecek barangnya

CP --------
harga SOLDrb NETT


NB : untuk yg nawar maaf bngt g bisa gan coz ini hp dijual santai kok sampai ada yg berani 300rb,klo g ada y terpaksa di pakai lg emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
ray256
Loading...
Sundul lwt hp :-D
profile picture
Loading...
ray256
Loading...
emoticon-Sundul: sekalian update gambar
profile picture
Loading...
ray256
Loading...
emoticon-Sundul: sebelum pulang dari warnet
profile picture
Loading...
ray256
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
ray256
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
ray256
Loading...
Sundul ah...
profile picture
Loading...
ray256
Loading...
emoticon-Sundul: lewat warnet emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
ray256
Loading...
Sundul sebelum tidur :-D
profile picture
Loading...
ray256
Loading...
Sold.....
profile picture
Loading...
ray256
Loading...
Permisi ane mau jual hp nokia cdma temen 6275i,warna hitam gan.baterai msh ori no hamil gan dan kuat 2 hari gan.

kelengkapannya :
-Hp nokia 6275i warna hitam ( casing KW yg asli udah hancur )
-Charger
-Micro SD 1gb
-Headset
selain itu g ada gan

kekurangannya :
-hasil foto kalo pake flash tdk terlalu sempurna di karenakan pakai casing KW ( lampu flash nyala normal )


selain itu normal y gan.

penampakan ( untuk lebih jelas klik gambarnya aj gan )

Nokia 6275i cuma 300rban Nokia 6275i cuma 300rban Nokia 6275i cuma 300rban

Nokia 6275i cuma 300rban Nokia 6275i cuma 300rban Nokia 6275i cuma 300rban

hasil foto dengan flash

Nokia 6275i cuma 300rban

COD daerah BEKASI TIMUR dan sekitaran JAKARTA y gan.COD aj y gan biar sama2 enak ngecek barangnya

CP ----
harga SOLDrb NETT


NB : untuk yg nawar maaf bngt g bisa gan coz ini hp dijual santai kok sampai ada yg berani 300rb,klo g ada y terpaksa di pakai lg emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
ray256
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Loading...
ray256
Loading...
Sundul shubuh emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
bozenk378
Loading...
emoticon-Cek PMemoticon-Cek PMemoticon-Cek PM