alexa-tracking

JUAL CEPAT iPhone 3Gs 32GB Black FU murah

Main Content

JUAL CEPAT iPhone 3Gs 32GB Black FU murah
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
langsung aja gan ane mau bantu jual iphone 3gs eks pemakaian cewek (pacar ane sendiri ganemoticon-Malu )

kelengkapan :
dus+buku, (imei sama)
charger,
earphone (ori dan jarang di pake)

kondisi :
- mulus sekitar 95% (cuma baret mulus khas iphone) TIDAK ada retak
- no jailbreak (soalnya cewek ane gak paham )
- IOS 5.0.1
- tombol homescreen msh empuuk,no deadpixel (msh bening)
- iPhone ini FU jadi bisa pake kartu apa saja dan dijamin lancar

DI TUNDA PENJUALANNYA SAMPE ANE BALIK LAGI KE JAKARTA
profile picture
Loading...
cale_euy
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
cale_euy
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
blogspec
Loading...

nawar

bro, 2,5 mau ga?
profile picture
Loading...
cale_euy
Loading...
emoticon-Sundul Up



jual cepat dalam 2 hari kedepan..
profile picture
Loading...
cale_euy
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
cale_euy
Loading...
emoticon-Sundul