alexa-tracking

Blackberry 8100 White 2nd BM (ex Cewek)

Main Content

Blackberry 8100 White 2nd BM (ex Cewek)
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
VARIZALkembali lagi buka LAPAK untuk kesekian kalinya
Thankz a Lot to KASKUS dan KASKUSER se-INDONESIA



~ SELL BLACKBERRY 8100 White 2nd BM ~




Quote:



Quote:



Blackberry 8100 White 2nd BM (ex Cewek)




Quote:





BONUS
emoticon-Cendol (S) CENDOL emoticon-Cendol (S)
Bagi Buyer yang Udah Ngasih Testi



Spoiler for Lapak Lain Yang Masih Aktif:
profile picture
Loading...
varizal
Loading...


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
varizal
Loading...
emoticon-Angkat BeerSore Juragan emoticon-Angkat Beer




FAST RESPON
Blackberry 8100 White 2nd BM (ex Cewek) 0877 568 286 54 Blackberry 8100 White 2nd BM (ex Cewek)
pin 31C37470


profile picture
Loading...
varizal
Loading...
emoticon-Angkat BeerMalam Juragan emoticon-Angkat Beer




FAST RESPON
Blackberry 8100 White 2nd BM (ex Cewek) 0877 568 286 54 Blackberry 8100 White 2nd BM (ex Cewek)
pin 31C37470


profile picture
Loading...
varizal
Loading...
emoticon-Angkat BeerSiang Agan emoticon-Angkat Beer




FAST RESPON
Blackberry 8100 White 2nd BM (ex Cewek) 0877 568 286 54 Blackberry 8100 White 2nd BM (ex Cewek)
pin 31C37470


profile picture
Loading...
Ndyquers
Loading...
gan PM in harga super nett nya.. minat niih emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
varizal
Loading...
Quote:


emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
varizal
Loading...
emoticon-Angkat BeerPagi Agan.. emoticon-Angkat Beer






FAST RESPON
Blackberry 8100 White 2nd BM (ex Cewek) 0877 568 286 54 Blackberry 8100 White 2nd BM (ex Cewek)
pin 31C37470


profile picture
Loading...
Ndyquers
Loading...
maaf gan barru ngasih testi baru sempet buka kaskus lagi
BB Pearl 8100 nya dah nyampe dgn selamat di genggaman ane
barang super mulus sesuai pict
agan ane nobatkan sebagai emoticon-Recommended Seller emoticon-Shakehand2 emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
comsya
Loading...
MOHON PERHATIAN !!!



ane selaku pemilik asli id VARIZAL,bersaksi dengan sebenar-benarnya bahwa :
id VARIZAL telah terbajak oleh hacker sekaligus PENIPU !!!

Mohon berhati-hati setiap bertransaksi di LAPAK dg id VARIZAL ini
Agar Tetap WASPADA ,agar meminimalisir korbar penipuan


Quote:


Untuk itu,bila ada ketidaksamaan data seperti data di atas,mohon d abaikan !!


*To All Kaskuser yang pernah bertransaksi dg varizal,sblm id ini terbajak,di mohon kesaksiannya di SURAT TERBUKA ane*



salam,
varizal