alexa-tracking

DiBeli 2ND PS3 dan XBOX360 kondisi oke! SERIUS BUYER!

Main Content

DiBeli 2ND PS3 dan XBOX360 kondisi oke! SERIUS BUYER!
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Ane cari PS3 slim fat CWF 3,55 KMEAW
cari XBOX360 slim fat sudah RGH

harga paling pol 2,2 JUTA

untuk kebutuhan RENTAL...

kalau ada yang harga bagus. kabari ane gan! ane butuh banget..

sementara lewat PM aja. ane sering ngaskus.. tinggalin nomor hp,. ane telp ntar yang harganya cocok.

oke thanks gan ya! emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
ZenithAstro
Loading...
kalau ane ga nemu, mending ane beli baru di toko deket sini...
ane dulu jual ke kaskus cuman 2,7jt/.
kenapa jadi pada mahal ya? emoticon-Smilie

curhat nie emoticon-Embarrassment
profile picture
Loading...
ZenithAstro
Loading...
mana ni??
profile picture
Loading...
ZenithAstro
Loading...
mana ni?
profile picture
Loading...
ZenithAstro
Loading...
mana lagi nih? baru dapat 1 emoticon-Belo
profile picture
Loading...
ANGELBOYS
Loading...
gan minat beli xbox ane?silahkan hub ane 02144580450
profile picture
Loading...
ZenithAstro
Loading...
mana nih baru dapat 2 emoticon-Belo
profile picture
Loading...
Van.S
Loading...
Wow..
profile picture
Loading...
ZenithAstro
Loading...
mana ini?? cuman dapat 2 masa?
profile picture
Loading...
ZenithAstro
Loading...
mana lagi ini yang jual ps3..
wah gile masa dah ga ada sih?
profile picture
Loading...
dhani_12
Loading...
ane ada xbox falcon pembelian maret kemaren, tapi ane ada di luar kota sekarang, kalo mau transaksi kemungkinan minggu depan, mau ane lepas 2jt aja gan, 1 stik wireless, barang mulus jarang dimaenin, kontak 085268258666
profile picture
Loading...
ZenithAstro
Loading...
Quote:


falcon mah jangan 2jt atuh gan... ~_~"
ane pengen nya slim gan.
kalau falcon mah 1,6jt aja gitu ane angkut ~_`"
profile picture
Loading...
diyantoliu
Loading...
gw ada xbox xenon bro, masih bagus banget, gw jamin blum pernah rrod.
klo minat bisa lihat dirumah, gw buka harga 1,6jt (nego halus gan)
profile picture
Loading...
ZenithAstro
Loading...
Quote:


xnon versi pertama keluar tuh.. aduduh..
ane berani bayar 1,2jt gan...

ngeri euy kena ROD,,,
profile picture
Loading...
Amsal1407
Loading...
Quote:


ane ada gan dah rgh 1 bisa main game copy... cek di lapak ane...

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16116777
profile picture
Loading...
rikau
Loading...
ad ni gan 2.2
profile picture
Loading...
ZenithAstro
Loading...
Quote:

kejauhan dot com

Quote:


apanya yang ada? emoticon-Bingung
profile picture
Loading...
ZenithAstro
Loading...
mana lagi nih?
masa yang punya se kaskus segini doang emoticon-Bingung
profile picture
Loading...
jakie
Loading...
ane ada gan xenon belum pernah rrod, dan masih mulus ga pernah ane mainin lagi gan karena ane dah beli jasper.
harga 1.2jt aja nego halus
minat sms aja 081805987222
profile picture
Loading...
ZenithAstro
Loading...
Quote:


kenapa tuh btw bisa gitu?
kelengkapannya apa aja coba?

kok ente ganti jasper alasan nya apa tuh xenon?

thanks