alexa-tracking

nsr rr

Main Content

nsr rr
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
selamat siang semuanya
sebelum nya saya mau ngucapin minal aidzin wal faizin buat semua yang ngerayain nya

langsung aja ya
mau bantu jualin motor punya temen nih
motor nya ada 2
1 . Nsr RR warna Merah putih Plat D th 2001, body repaint mesin standar,knalpot standar RC valve hidup
2. Nsr RR warna biru putih plat T th 2001, body repaint repsol , blok mesin udah pake SP body depan juga pake SP RC vale hidup

penampakan nya nih gan

nsr rrnsr rrnsr rr

more info n more photo
bisa langsung hubungin temen saya nya gan
H. Zeny
ph: 085721119951
pin: 229d4b04


SOLD

thanks kaskus
profile picture
Loading...
muchtasyd
Loading...
Gan PM net nya untuk warna Merah Putih.....
profile picture
Loading...
Quote:


pm sent...
profile picture
Loading...
mike_9
Loading...
blh pm inmasing2brpgan,thk uemoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
shergy
Loading...
pm yg warna merah putih bro
profile picture
Loading...
Quote:


langsung hub no di atas aja gan...
thanks

profile picture
Loading...
up dulu sebelum pulang...


emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
otongzganteng
Loading...
bro yg warna merah kok sama yak model air brush'a haha..punya anak nmc bandung yak?
nsr rr
skalian bantu emoticon-Sundul Gan (S) , cpt laku mtr legend emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Quote:


dulu yang punya emang kuliah di bandung juga gan
dia anak nmc juga

sekalian mu update
yg merah udah di booked
kalo semuanya lancar besok mau transaksi

tinggal yang repsol
ayo agan2 diliat dicoba ditawar dan dibeli

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up


profile picture
Loading...
mike_9
Loading...
Quote:


transsaksi nya lancar kokemoticon-Kiss
lumayan perjalanan rumah bang zeny ujung utaraemoticon-Malu (S)

ayo sikat yg biru kawan2,ane uda liat,mantaps juga yg biru barangnyaemoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
Quote:


sorry baru update
jadi yang merah di beli sama agan ya?
selamat ya gan

ayo tinggal 1 lagi nih silahkan agan2 diliat dicoba ditawar dan dibayar
profile picture
Loading...
Dani Yuli
Loading...
mangap gan OOT
agan punya karet step ex NSR R gak ?
saya butuh karetnya aja depan belakang emoticon-Mewek
nyari ex CBR susah sama kalo beli di diler minerva harus beli sebonggol ama step besi-besinya emoticon-Busa:

sekalian bantu sundul gan .mantap euy yg biru emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Quote:


ga punya gan

sok atuh dibeli gan biar ga mangap terus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sekalian sundul sore sebelum pulang
profile picture
Loading...
ukun77
Loading...
Pm in yg biru gan, di stnk warnanya apa gan?
profile picture
Loading...
Quote:

emoticon-Cek PM (S)

sekalian udate
kata empu nya motor
yg repsol d booked sama org semarang
klo lancar hari ini mu dateng buat liat2, ngetest2, tawar2, baru deh bayar2 emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

profile picture
Loading...
update siang
yang repsol juga udah laku

thanks kaskus...

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
×