alexa-tracking

jual cepat Yamaha Byson White 2011 bandung KM300 bisa tt vario/xeon '11/12

Main Content

jual cepat Yamaha Byson White 2011 bandung KM300 bisa tt vario/xeon '11/12
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Assalamu alaikum Wr Wb

foto:
Spoiler for close up bagian kaki2 & mesin bersih like new:

Spoiler for full samping:

Spoiler for KM 300-an :

Spoiler for surat2 kunci serep manual book service book:


JUAL Yamaha Byson White 2011 bandung kodya KM 300 almost (99%) like new.

deskripsi motor:
kenapa dijual? klasik aja karna lagi butuh duid.
tangan pertama.
body kinclong mulus PISAANN seperti baru. ga ada lecet2an. kebanyakan nongkrong di rumah, dipanasin doank.
KM 300-an masih rrendah PISAANN.
kelistrikan mesin dll seperti baru aja smua ga ada masalah emoticon-Smilie
surat-surat lengkap buku service, manual book, kunci serep.
spakbor tambhan masih terbungkus rapih belum pernah dipake..
ban masih ada cucuk nya, masih keliatan garis tengahnya, baru kepake 300an KM bayangin aja emoticon-Smilie.
intinya all in good condition, almost like new PISAAANN masih bau showroom lah hehe,,.

Price:
ALHAMDULILLAH SOLD
Q : "Murah??"
A : "PISAANN gan, apalagi ini warna putih ga usah repot2 nungguin indent, hemat brp juta tuh,, dan kondisi gk kalah mulus deh dijamin emoticon-Smilie"

FastResponse:
ALHAMDULILLAH SOLD
kalo serius telpon aja langsung, mau sms boleh tapi baca dulu postingannya sampe tamat biar ga nanya2 lagi yg udah dijelasin. nanya ga jelas gak dibales, apalagi nawar kebangetan.

prefer COD BANDUNG ANTAPANI only

sekian, wassalam dan trimakasih. :Peace
profile picture
Loading...
Xichinomiya
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Xichinomiya
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Xichinomiya
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Xichinomiya
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Xichinomiya
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
kyra10
Loading...
mahal pisann gann...,beda 2 jt ma yg baru,balik nama aja udah 1 jt,mending beli baru atuhh..,skg mah inden jg palingan seminggu..
profile picture
Loading...
Xichinomiya
Loading...
Quote:


kalo kemahalan gak usah dibeli, repot amat, gak maksa juga.

biasanya sih ane gak ladenin yg komen2 kya beginian.
cman ente kliatannya rajin bner komen2 model bgini di thread2 yg lain.

gak usah lah posting yg bersifat menjatuhkan lapak orang, bid n run, price police.

sya liat postingan2 ente di thread lain juga lengkap ya,, isinya ada yg nawarnya kebangetan/afgan, jelek2in brg dagangan org, ikut ngerecokin lapak org.

saluut sama usaha ente emoticon-Cape d... (S)
profile picture
Loading...
Xichinomiya
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Xichinomiya
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Xichinomiya
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
kyra10
Loading...
Quote:



Sorry mas broo...,ane bukan maksud menjatuhan or ngerecokin..,sorry kalo agan merasa tersinggung, ane doain deh semoga lapak agan cepet lakuemoticon-Salaman
profile picture
Loading...
fufufuad
Loading...
ane punya vario 125 beli bulan juli 2012 km 800 ban udh make michellin. Nambah brp duit ya? pm gan.
profile picture
Loading...
Xichinomiya
Loading...
Quote:

amiin makasih doanya.

Quote:

cek PM gan
profile picture
Loading...
Xichinomiya
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Xichinomiya
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Xichinomiya
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Xichinomiya
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Xichinomiya
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Xichinomiya
Loading...
emoticon-Sundul: