Main Content

Michel, Tambal Ban TANPA KOMPRESOR!!
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.234.567.890
Location : Jawa Barat
[updated 02apr2015]

Bismillaah......
Ane coba berbisnis dengan jujur, karena konon katanya, 9 dari 10 pintu rejeki, adalah lewat jalan berdagang!! :-)

JUAL : MICHEL, Tambal Ban Otomatis Tanpa Kompresor!!
(Khusus Tubeless)

Michel, Tambal Ban TANPA KOMPRESOR!!

PROMO TERBARU
Spoiler for Promo Terbaru :


Apa itu Michel?
Spoiler for Apa itu Michel?:


Kelebihan Michel :
Spoiler for Kelebihan Michel:


Emang Bisa Nambal Gitu?
Spoiler for Bisa Nambal?:


Trus Harganya?
Spoiler for Harga Michel:


DISCOUNT 50% utk Ongkir
Spoiler for DISCOUNT 50%:


Cara Order
Spoiler for Cara Order:

Spoiler for Cara Order Ambil Sendiri:
profile picture
Loading...
bayuagus
Loading...
Perlu agan-agan ketahui juga, MICHEL ini TIDAK DISARANKAN untuk dipakai dengan Ban Dalam.

Jadi ==>> MICHEL ==>> Khusus TUBELESS

Biar gak kebanyakan pakenya, dan supaya Optimal, ini Dosis pemakaian MICHEL (sesuai penjelasan Importirnya) :

Dosis Michel :

Spoiler for Dosis Michel:


FAQ untuk MICHEL

Berikut ini ane kasih tanya-jawab seputar produk MICHEL, sesuai keterangan importir :
Spoiler for FAQ untuk Michel:


Siapa sih TS-nya?

Spoiler for Siapa TS?:
profile picture
Loading...
bayuagus
Loading...
Beberapa Testi Pemakai Michel :

Testi MICHEL :

Spoiler for Testi MICHEL:
profile picture
Loading...
kuntul
Loading...
kaga ada permemex di fjb gan, dagangan ga ada deskripsi, ga ada gambar emoticon-Cape d... (S) rapihin lagi biar banyak yg beli emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
bayuagus
Loading...
Quote:Original Posted By kuntul
kaga ada permemex di fjb gan, dagangan ga ada deskripsi, ga ada gambar emoticon-Cape d... (S) rapihin lagi biar banyak yg beli emoticon-Big Grin


Siyap gan!!
Memang lagi ane rapihin.

Agan rajin banget, baru berapa menit ane posting agan udah nyamber duluan.... emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
bayuagus
Loading...
Trm kasih buat agan 4903n9jbx yang sudah menyempatkan diri dateng ke warung ane. Dateng langsung pasang Michelnya, and langsung juga nyicipin pempeknya...... emoticon-Blue Guy Peace

Gimana rasanya bro? emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile picture
Loading...
bayuagus
Loading...
Trm kasih juga buat bro Erwin, pemilik Tiger NoPol X-3333-XXX yg udah nyempatkan diri dateng ke warung & langsung pasang sendiri Michelnya. Sayang, mas bro ini belum sempat nyicipin bonus pempek dari ane.

Ane hutang ya mas bro....... emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
johny.b.cool
Loading...
ninggalin jejak sesama bekasi...

ane udah pake nih produk...
wktu itu beli di kaskus juga cuman sellernya orang sukabumi..
maybe ntar ada tmn/sodara ane pasti ane suruh beli dimari emoticon-Big Grin

bantu emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
humorbbm.com
Loading...
assalamualaikum gan,

kalau ane tetep maksain pake nitrogen, boleh ngga ?
profile picture
Loading...
bayuagus
Loading...
Quote:Original Posted By johny.b.cool
ninggalin jejak sesama bekasi...

ane udah pake nih produk...
wktu itu beli di kaskus juga cuman sellernya orang sukabumi..
maybe ntar ada tmn/sodara ane pasti ane suruh beli dimari emoticon-Big Grin

bantu emoticon-Sundul Up


Makasiy gan.......

Bekasi juga udah kebanyakan motor kayaknya yaa.....
Kapan agan mampir? emoticon-Blue Guy Peace

Jangan lupa, ada bonus pempek buat yang ke warung ane and beli minimal 2 kaleng kecil atawa 1 kaleng gede......
profile picture
Loading...
bayuagus
Loading...
Quote:Original Posted By humorbbm.com
assalamualaikum gan,

kalau ane tetep maksain pake nitrogen, boleh ngga ?



Wa'alaikum salam gan......
Gak masalah sama nitrogen koq gan.
Silakan aja.

Cuma kalo pake nitrogen kan lebih mahal aja dibandingin angin biasa. Padahal fungsi nitrogen itu sendiri sedikit banyak sudah lumayan diwakili sama si Michel. Jadi cuma pertimbangan ongkos aja gan. Gak pake nitrogen lebih hemat gitu...... emoticon-Blue Guy Peace

Ditunggu orderannya ya gan..... emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
bayuagus
Loading...
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

Ayo!! Ayo!! Siapa Lagi??

Yang beli 2 kaleng kecil atau 1 kaleng besar, ane kasih bonus 3 bh Pempek Adaan/Kulit!!

Ayo, siapa lagi??

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
4903n9JBX
Loading...
Quote:Original Posted By 4903n9JBX
untuk agan yan satu ini :
  • Ramah recomended bgt dah

  • Fast respone

  • jujur no tepu-tepu

  • kwalitas barang sesuai yang diceritakan


jadi jangan kuatir transaksi sama agan ini,... michel anti bocor sudah berada di dalam ban ane, masih ada sisa untuk jaga-jaga klo ada temen yang butuh .....emoticon-2 Jempol


profile picture
Loading...
bayuagus
Loading...
Quote:Original Posted By 4903n9JBX
untuk agan yan satu ini :
  • Ramah recomended bgt dah

  • Fast respone

  • jujur no tepu-tepu

  • kwalitas barang sesuai yang diceritakan


jadi jangan kuatir transaksi sama agan ini,... michel anti bocor sudah berada di dalam ban ane, masih ada sisa untuk jaga-jaga klo ada temen yang butuh .....emoticon-2 Jempol


Trm kasih gan......
Agan baek banget udah bersedia nunggu karena dateng lebih cepet dari waktu janjian (sementara ane masih di tunggangan ane). Mohon maaf kalau pelayanan ane ada kekurangan disana-sini..... emoticon-Malu (S)

Insya Allah next time kita ngupi + pempek lagi yah..... emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
bayuagus
Loading...
Silakan diorder gan emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

Spoiler for Cara Order:
profile picture
Loading...
bayuagus
Loading...
Buat agan yg nelp nanyain kebocoran di velg, mhn maaf yah kalo jawaban ane kurang memuaskan emoticon-Malu (S)

Kalo yg bocor di ban-nya, mungkin masih bisa ngebantu. Tapi kalo yg bocor di velg, tepatnya di pertemuan ruji+velg, ane gak yakin produk ini bisa ngebantu gan...... (sesuai dgn teori-teori ane gitu deh....... emoticon-Hammer (S) )

Tapi di sisi lain, ane angkat jempol juga buat agan yg brani ngerobah velg ruji-ruji jadi bisa pake ban tubeless....... emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

Maaf ya gan...... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
bayuagus
Loading...
Trm kasih buat agan R****, yg sudah menyempatkan diri singgah ke warung ane, bersama Bini tercinta yg sdg 'isi' 5 bulan......

Bungkusan Michel langsung dibuka di tempat, and gak pake lama, isi kalengnya langsung berpindah kedalem kaki sang kuda besi milik agan ini. Mohon maaf ya gan buat kekurangan disana-sini atas pelayanan ane.... emoticon-Malu (S)

Semoga produknya bermanfaat..... emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Semoga rasa pempeknya cocok.... emoticon-Wink emoticon-Wink emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
dan Semoga nantinya lancar dalam proses kelahiran sang buah hati..... emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
bayuagus
Loading...
Trm kasih buat agan D****, yg ternyata lokasinya gak jauh dari tempat ane..... Ternyata bini agan ini sesama Sumsel, seperti bini ane..... emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

Semoga produknya bermanfaat..... emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Semoga rasa pempeknya cocok.... emoticon-Wink emoticon-Wink emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
dan Semoga order berulang lagi.... emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
bayuagus
Loading...
Buat agan Dwi di Jak-Sel, silakan gan. Resi JNE-nya dapet nomer 2027210890007.

Terima kasih ordernya emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Semoga produknya bermanfaat.....

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
bayuagus
Loading...
Beneran lho.....
Ongkirnya Asli Murah.......
Gak sampe goceng, barang sudah 'terbang' sendiri ke Jkt......

Termurah di Kaskus kali yaa?? emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

Spoiler for Ongkir Termurah:
×