alexa-tracking

barter nouvo z atau lele dengan byson 2011 putih

Main Content

barter nouvo z atau lele dengan byson 2011 putih
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
langsung ajah gan ane punya byson,ada yang mau barter ga sma nouvo z atau lele (di utamakan sudah di modif), Standar jg ga apa apa,tapi byson ane masih kredit,sistemnya agan yg terusin cicilanya sisa 24 bln lg per bln/840, langsung liat ajah gan penampakanya di jamin perawatan n tampilan selalu ane no 1'in

barter nouvo z atau lele dengan byson 2011 putih

barter nouvo z atau lele dengan byson 2011 putih

barter nouvo z atau lele dengan byson 2011 putih

barter nouvo z atau lele dengan byson 2011 putih

barter nouvo z atau lele dengan byson 2011 putih

barter nouvo z atau lele dengan byson 2011 putih

Di Baca baik-baik yah agan agan yang baik hati !!
Lokasi di Jakarta Timur
Spesifikasi nya :
- Mesin alus bgt terawat ( ganti oli 2minggu 1x )
- body mulus (ane rawat bodynya dengan amwy USA)
- motor terawat ( Anti aer ujan, hee.. )
- uda pake wingshir ninja di lampu depan
- kondisi mesin standar dar dar ..
- KM Rendah ( Pemakaian yang wajar )
- kaca spion yang orisinilnya masih ada gan ..
- kulit jok uda ganti pake merek M'btech ( kulit orisinilnya masih ada gan )
- motor tangan pertama ( jarang di pake ini motor )
- Pelek orisinilnya masih ada gan ( belom pernah napak di aspal,100% new )
- kondisi ban 80% gan ( pemakaian yg wajar )
- semua kelistrikan, dan kaki kaki masih terjaga dengan sebaik baiknya
- Bahan bakar Pertamax ato ga shell terus dari awal beli
- Pokoknya perawatan ini motor betul betul ane no SATUIN

oh iya gan disini ga ada tipu tipuan,klo mang cocok yaudah ambil ajah ini motor jelas yah gan !!!, Ane cma mau ingetin maklum jaman sekarang, heee ..

untuk yang serius n berminat call/sms ane gan untuk janjian liat langsung
motornya di No 021 93517285,atau 021 60606491 Tanks kaskus ..
profile picture
Loading...
punyaqumantep
Loading...
ayo gan jatoh'nya murah agan itung ajah,sesuai pasaran harga byson th 2011 sekitar 20jt, jadi untung gan,anggap ajah agan kredit tanpa bunga,karna ane cicil uda masuk 9x cicilan,anggap ajah ane nyicil bunganya di bank,nah agan yang cicil pokoknya.. ini barang di jamin no oplos boleh di cek
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
justice.378
Loading...
Quote:


emoticon-Bingung.....gan...klo mau itung2an sekolah dulu gan. Murah dari mana ente kan ngajak barter motor pake motr nouvo yang estimasi harga 5-7jtan trus ngelanjutin sisa 24x angsuran dikali 840rb = Rp.20.160.000,- tetep aja yang make ente tapi yg bayar bunga... orang yang punya nouvo nya.bukannya ngelanjutin motor ente tanpa bunga lah...kan bunga nya dibayar pakai nouvo emoticon-Cape d...

Ditambah entar klo motor nya udah lunas harus pemohon kreditnya langsung yang ambil BPKB nya atau pakai surat kuasa dengan melampirkan KTP asli si pemohonnya. Kita liat sisi negatifnya : klo si pemohon atas nama nya gak mau minjemin ktp atau ngambilin BPKB nya jadinya motor bodong dong...atau sipemohon minta uang untuk minjemin KTP asli nya baru dia mau minjemin ( berarti untung 2x dong ).

NB : yang paling sejelek-jeleknya ini motor gadean ( biasa disebut gadai putus ) dikarenakan orang gak akan sembarangan dalam mengoper kredit motor bisa jadi yg pemegang baru kabur akan tetapi yg di kejar bank tetep atas nama pemohon resminya....emoticon-Hammer2
profile picture
Loading...
punyaqumantep
Loading...
Quote:


skrng gni ya gan.klo emang ada yg mau,nanti pas pengambilan bpkb sama ane,kan sebelum di barter kita buat dulu perjanjian dulu di atas materai 6000
trus masalah harga,jatoh'y murah lah gan sama aja og beli mtor seken tp di cicil tanpa bunga,skrng agan liat ajah lapak2 sebelah klo ga pasaran harga byson 2011 build up india,berapa,klo kondisi kya mtor ane bisa2 harganya 19/20 jt,tergantung kondisi gan,yg jatoh pasaran th 2012 karna produknya uda buatan lokal, ane udah cicil bulan ini jd ane uda bayar,jd tgl 23 bln lg tu mtor,sory ane slah ksh komen, ane uda masuk cicilan 10x840 =8.400 jt, dp ane =6jt klo di total uda 14.400, jadi klo ada yg pnya nouvo ane hargain 14.400 tp ane bayar dgn mtor byson katakanlah sepeti itu,org itu tnggl terusin cicilan ane,malah nouvo z pasaran berapa gan,paling juga 8jt paling mahal klo kondisi standar,klo kondisi uda di modif memang iyah bisa 10 jt bahkan lebih, ngerti kan gan?
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
punyaqumantep
Loading...
sundul ahh .. yang punya nouvo boleh barter
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
justice.378
Loading...
Siippp....emoticon-thumbsup semoga sukses dagangannya gan... "JUJUR" itu yang susah dicari jaman skrg. boleh dong kalo ane ngajuin penwaran ke ente gan kebetulan ane punya nouvo z thn 2006 warna putih...yg pasti eye catching lah....hehehe
profile picture
Loading...
R_Speed
Loading...
Gan...mau tanya dikit neh...itu trmol depan belakang pake punya apa? PNP ya gan? tq gan.....sekalian ane bantu emoticon-Sundul deh gan....tq yah
profile picture
Loading...
punyaqumantep
Loading...
Quote:


tanks yah gan sory baru bls,ane jarang ooll,boleh gan klo emang agan minat barter sama byson ane,hubungi ane ajah gan,kalo ga ane minta no telp agan, soanya ane jarang online, kabarin secepatnya yah gan.. tanks ..

emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
punyaqumantep
Loading...
Quote:


sory gan,ane jrg oll, tu tromol pake punya scorpio gan depan'y yang belakang pake punya rx'king ato ga pake punya scorpio jg bsa tapi banyak yg dirubah gan dari segi tromolnya bkn motor'nya,jarang yah gan liat byson pake pelek jari2 heee .. emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile picture
Loading...
punyaqumantep
Loading...
mudah mudahan ada yang mau ..
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
pl4nktoen
Loading...
klarifikasi ini dulu gan.. biar clear
http://livebeta.kaskus.co.id/show_po...43113479/1324/