alexa-tracking

Daihatsu Espass ZLX 2004 Silver - Plat Tangerang Kota

Main Content

Daihatsu Espass ZLX 2004 Silver - Plat Tangerang Kota
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Status : Hold sampai Babeh Ane siap jual...
tks.


Permisi Momod dan para Kaskuser, Numpang bandwidth lagi nih buat jualan.

kali ini mau jualan mobil.

Mobil ini yang dah nemenin babeh ane ngantor, sekarang babeh ane dah pensiun, jadi mobilnya ga ada yg pake, dari pada jadi rusak, mending jual aja.

Kondisi mobil rapi banget dan rutin service dan ganti oli.

Daihatsu Espass warna silver, type ZLX 1300cc tahun 2004 bulan 7,
tangan kedua beli sejak 2008 (dah balik nama, atas nama adik ane)
Pajak Bulan 7 Sudah dibayar (jadi pajak panjang buanget)

Kondisi Mobil :
  1. Rangka dijamin bebas benturan, body Mulus Kinclong + baret2 dikit --> tapi masih tetep ganteng kok.
  2. Mesin ga pernah ada masalah (siap ngacir).
  3. Bensin irit banget, lebih irit dr avanza kata babeh ane.
  4. Temperatur normal dan stabil
  5. AC dingin buanget, siap dibuktikan.
  6. Kopling set baru ganti (2012) empuk banget dan tarikan ngacir.
  7. Kaki2, Shock n Per dah peremajaan, tapi menurut ane masih agak keras emoticon-Frown, selain itu, kondisinya bagus.
  8. Ban semuanya baru ganti (kondisi 95%) + hydrogen
  9. Velg Racing juga masih kinclong.

  10. CD/mp3/Radio player pioneer + speaker lumayan
  11. Central lock, electric mirror.
  12. Jok Kulit kombinasi putih hitam (MBtech kayaknya sih).
  13. Full variasi (roof-rail, bumper depan + belakang, footstep samping, spoiler belakang)
  14. Kaca Film Baru full samping + belakang (2012)
  15. Variasi lampu Led di beberapa bagian.
  16. Accu MF GS NS60 baru ( 2012, ada garansi dari shop n drive )
  17. Lampu Philip 90/100W + relay MX ultra (Terang buanget).
  18. Klakson Hella Disk (sangar bunyinya)


Banyak Variasinya gan, maklum babeh ane seneng bergaya, hehehe

PRnya:
Electric mirror kanan agak berat (tinggal ganti motornya)
Klo mau body jadi super mulus, paling rapiin body aja dikit.
Klo mau setir enteng, pake power steering, hehehehe

" Itulah ungkapan tentang mobil ini sejujur-jujurnya. "

Selebihnya biar photo yang mengungkapkannya.

Spoiler for Espass:


Ganteng kan mobilnya...

Kalau tertarik dengan espass ganteng diatas,
Harga murah aja, cuma Rp 55 juta, nego sepuasnya (saya puas, anda puas).
tawar menawar setelah liat mobilnya ya...
Lokasi Mobil di Tangerang Kota.
Lihat dan testdrive hanya di hari sabtu-minggu,
(kalo hari kerja ane cuma bisa diatas jam 8 malem, ga enak kan liatnya klo malem2) --> kecuali klo agan mau liat malem2, ane ladenin...

Silahkan PM / inbox untuk buat janji dan informasi lebih lanjut.
profile picture
Loading...
fersendy
Loading...
sundul ah...
profile picture
Loading...
fersendy
Loading...
ayo yg lagi cari mobil bagus terawat dengan budget 50jtan.

emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
fersendy
Loading...
Sementara di Hold dulu ya...
Alasan Babeh :
Masih berat hati mau ngejual mobilnya.

thanks yang udah mampir....