alexa-tracking

Ga bakal nyesel beli axelo ini. Hitam 2011

Main Content

Ga bakal nyesel beli axelo ini. Hitam 2011
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Gara Gara babe gw udah jarang naik motor, maka ane lego nih Shogun Axelo babeh ane (pastinya atas seijin dia lah) emoticon-Ngakak

spek :
1.semua standart and masih ori beudh, babe gw slalu pergi ke bengkel resmi soalnya.hehehehe....
2. pelek racing bawaan, and Double Disk pastinya.
3. barang masih jrengg deh ( namanya jg thn 2011)

Ga bakal nyesel beli axelo ini. Hitam 2011Ga bakal nyesel beli axelo ini. Hitam 2011Ga bakal nyesel beli axelo ini. Hitam 2011
mending liat barang dl baru nawar yah, soalnya biar bisa enak. kl cocok bisa langsung gotong dah. hehehehe

posisi saya ada di daerah Tambun, kl mau liat liat bisa contak aja langsung ke
Michael (08123 7014441)
Andy (0813 87183755)
profile picture
Loading...
gunturtu
Loading...
tanya2 dulu ya gan emoticon-Blue Guy Peace

tangan pertama bukan? atas nama sendiri?
kilometer sudah berapa?
pajak bulan11 ya gan? bisa pinjem ktp wat perpanjang?
mtr ada PR ngga??

PICTnya gelap tuhh, request yg lebih jelas/terang donk gan emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
mieve
Loading...
Quote:



cb di jawab nih ya gan....
1. itu tangan pertama pastinya gan, atas nama babe ane
2. km itu 17.000 an, lupa saya
3. untuk satu taun besok bolehlah pinjam ktp, tp sisanya mending balik nama ya gan. soalnya nyangkut sama pajak pribadi.hehehehe...
4. soal PR ga ada lah, secara yg make kan babe ane. jadi fully masih standart and besutan bengkel resmi terus.

soal pic emang agak gelap, soalnya kmaren fotonya pas sore gan trus kamera hp seadanya emoticon-Big Grin

monggo di liat aja dl ke lokasi, karena liat langsung lebih oke tuh.heheheh.....
profile picture
Loading...
mieve
Loading...
emoticon-thumbsupemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul