alexa-tracking

stylus pen dan c pen buat samsung galaxy s3 i9300 dan galaxy note n7000

Main Content

stylus pen dan c pen buat samsung galaxy s3 i9300 dan galaxy note n7000
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
misi agan ane mau coba jual stylu pen dan c pen untuk galaxy s3 i9300.

ini bsa bntu agan dalam berkreasi di hpnya....

cek tampilannya gan...


stylus pen dan c pen buat samsung galaxy s3 i9300 dan galaxy note n7000

stylus pen dan c pen buat samsung galaxy s3 i9300 dan galaxy note n7000

untuk info dan pemesanan agan bisa hubungin ane...

082177020603 (sms/tlp/whatsapp)

harganya RP.300,000

pengiriman melalui jne gan....
lokasi ane di jakbar...
maaf untuk acessoris via jne soalnya ane juga kerja.

thanks
profile picture
Loading...
agusfastworld
Loading...
info
082177020603 (sms/tlp/whatsapp)
profile picture
Loading...
agusfastworld
Loading...
stylus pen dan c pen buat samsung galaxy s3 i9300 dan galaxy note n7000

khusus note original samsung
profile picture
Loading...
agusfastworld
Loading...
sundul dulu gan..

Buat stylus pen galaxy Tab p1000,p3100 (tab 2),p5100 (tab 2 10"),

stylus pen dan c pen buat samsung galaxy s3 i9300 dan galaxy note n7000

stylus pen dan c pen buat samsung galaxy s3 i9300 dan galaxy note n7000


Harga 165.000

minat

082177020603 (sms-tlp-whatsapp)
profile picture
Loading...
agusfastworld
Loading...
pengiriman resi kmaren ya agan2.
trimakasih atas kepercayaanya.
lengkapnya di sms aja ya agan2

*pak pitoyo ciledug tangerang
resi CGKG9008034337XX

*Pak Rifan duren sawit
Resi CGKG9008374319XX

*Pak Aryadiyan Serpong
Resi CGKG9006453041XX

*Pak.Yasien pamulang tigaraksa
Resi CGKG9006453237XX

Pak Andrian Bogor
Resi CGKG9008680424XX



TRIMAKASIH Y AGAN2..

BUAT YG MINAT LANGSUNG HUBUNGI ANE AJA

082177020603 (SMS/TLP/WHATSAPP)
profile picture
Loading...
agusfastworld
Loading...
pengiriman JNe jam 7 malam.

*ALEN SURABAYA
RESI CGKG900932263212

*PITOYO CILEDUG TANGERANG
RESI CGKG900933233512

*FAIZ BOGOR
RESI CGKG9007408718 XX

*PUTHUT SLIPI JAKARTA
RESI CGKG9009206340 XX

LENGKAPNYA BY SMS Y.......


BUAT YG MINAT HUBUNGI LANSUNG AJA

082177020603 (SMS/TLP/WHATSAPP)
profile picture
Loading...
agusfastworld
Loading...
sundul dulu gan...
profile picture
Loading...
agusfastworld
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
agusfastworld
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
esuryono
Loading...
Gan, ini bisa unt galaxy tab 7+ nggak ?
profile picture
Loading...
Felix
Loading...
bikin tenda dulu
profile picture
Loading...
agusfastworld
Loading...
info....

ini khusus buat s3 ama galaxy note...

kalau buat selain itu pake tipe s pen merk anymode.
profile picture
Loading...
rooveg
Loading...
Nanya dong gan..bisa dipake untuk Galaxy Note 2 jg kan ini? Baru beli eh ilang nihh..tks
profile picture
Loading...
agusfastworld
Loading...
Quote:


blom nyoba gan.....

setahu ane kalau note 2 klau pen nya ga ada di.tempatnya...
trus kita goyang hpnya bunyi tuh alarmnya...

jadi kita tahu pen nya ktinggalan.
profile picture
Loading...
agusfastworld
Loading...
sundul lg gan
profile picture
Loading...
agusfastworld
Loading...
Sundul lagi gan...
profile picture
Loading...
andz92
Loading...
halo gan emoticon-Big Grin
ini saya kasi testi emoticon-Big Grin
agan 1 ini mantap bener
di sms cepet balesnya + baik banget njawab pertanyaan ane
stylus nya mantap pula + berfungsi dengan baik
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pokoknya emoticon-Recommended Seller: banget dah
emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
agusfastworld
Loading...
Quote:


trimakasih banyak gan...
profile picture
Loading...
mati_langkah
Loading...

stylus g-note

mas, stylus gnote nya masih ada ga?
profile picture
Loading...
petapetoe
Loading...
Msh ada stylus + holder kit gan..?