alexa-tracking

Jual PSP 2000 Slim Black 4GB Lengkap Bagus Mulus

Main Content

*SOLD* Jual PSP 2006 Slim Black 4GB Lengkap Bagus Mulus
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Halo agan2

Kali ini ane mau jual PSP (PlayStation Portable) kesayangan ane
Model SLIM, warna HITAM, memory 4GB
Tangan pertama, dan ane orangnya apik. Ini super mulus.
Kondisi masih lengkap (Box, Manual Book, Charger, Kabel USB, Pouch) dan bagus (wifi jalan, no dead pixel)
Garansi ya sudah habis emoticon-Malu (S)

Sejak beli ane Cuma pake buat main PES alias WE sama bbrp game lain
Krn pada dasarnya kurang suka main game, apalagi game RPG (curcol)
Apalagi oprek2 OS, ga ngerti (skrg masih di 5.5 Gen D)

Akhir2 ini jarang pake krn lbh banyak berkutat di laptop (PES 2012 emoticon-Big Grin)
Jadi ane mau jual aja

Harga : SOLD
THANKS TO KASKUS
Kalo mau nawar jgn tega2 ya.
Ane jual santai aja.
NO TIPU2

COD Jakarta Barat (Central Park, Jelambar, Citraland, Greenville dan sekitarnya)

SMS
08787 8686 286

PS: mau upload gambar susah ga bisa2. sms aja gan, ane bisa email gambarnya emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
sammy2scream
Loading...

BOOKED

Sementara ini sudah di-book oleh agan di Bogor emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
iman855
Loading...
Hallo gan, sorry bru ngasih testi nih wkwkwk

Agan2 jangan ragu sama agan yg satu ini ya, walopun postnya 0, dapet bata
Tapi, agan ini pelayanannya ramah, barangnya bgs, pokoknya very2 recomended seller dah!!! Jangan ragu ya agan2 kasian dia dpt bata dri org yg iri ama dia wkwkwk
Pokoknya agan sammy ini emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller banget dah! Thx
profile picture
Loading...
bagodong1
Loading...
Quote: