alexa-tracking

Lampu tidur sebesar bola basket dari rotan

Main Content

Lampu tidur sebesar bola basket dari rotan
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
misi gan mau jual lampu tidur kualitas bagus nih emoticon-Big Grin

asli OK banget, nggak beli di asemka, ini bikin sendiri emoticon-Big Grin

bahannya dari tali rotan kecil yang dililit lilit menjadi bundar

lampunya neon putih, bisa diganti kalau putus

tidak mudah pecah, jika penyok cukup dibetulkan dari dalam

sebesar BOLA BASKET!!!

bisa pesan dengan gambar tokoh APAPUN!!

dan request warna APAPUN!!

kartun seperti doraemon, angry birds, naruto, hello kitty, dll\

Lampu tidur sebesar bola basket dari rotan

Lampu tidur sebesar bola basket dari rotan

Lampu tidur sebesar bola basket dari rotan

Lampu tidur sebesar bola basket dari rotan

bahkan bisa logo tim sepakbola seperti MU, Chelsea, AC Milan, dll

Lampu tidur sebesar bola basket dari rotan

dibuat bentuk logo JERSEY juga bisa!!!

harga Rp 100.000 aja, buat yg rumit cuma +10.000 emoticon-Smilie

pemesanan bisa hubungi:
Nio - 08990930675
PIN:304DB9C0

maaf ya gan kalo ada salah kata, masih newbie :*
mohon bantuannya aja
profile picture
Loading...
nionyo
Loading...
minta emoticon-Cendol (S) gan

emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-thumbsup top markotob kok anti nipu

emoticon-Mewek beli dong gan please

haaaaah sepi pembeli yeh emoticon-No Hope

sundul dulu deh emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
nionyo
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

emoticon-thumbsupemoticon-2 Jempolemoticon-thumbsupemoticon-2 Jempol

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
×