alexa-tracking

Action Figures One Piece,jelek harganya juga mahal jangan masuk deh!!!

Main Content

Action Figures One Piece,jelek harganya juga mahal jangan masuk deh!!!
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
EYIE FIGURES SHOP

Malam agan dan aganwati,bro dan sista
Ane mau jualan nih action figures one piece

Harga ga perlu mahal-mahal dan bersahabat lah pas di kantong karena ane klo nyari juga nunggu yang pas di kantong klo kata orang jawa pelan-pelan asal kelakon

Langsung Aja yah


Kamis 30 Agustus 2012 Yang di sale

Action Figures One Piece,jelek harganya juga mahal jangan masuk deh!!!

Action Figures One Piece,jelek harganya juga mahal jangan masuk deh!!!

Captain Chopper MIP ASVER
Spoiler for :

Combatan Chopper SOLD! MIP ASVER
Spoiler for :
@Rp. 115.000,-

HSCF Portgas D Ace SOLD
Spoiler for :

HSCF Monkey D Luffy MIP JAPVER
Spoiler for :
@Rp. 150.000,-

GLM Portgas D Ace MIP ASVER
Spoiler for :
Rp 210.000,-

Jumat 31 Agustus 2012

GDC Brook MIP JAPVER
Spoiler for :
Rp. 85.000,-
POP Portgas D Ace Lim Version 1.5 MIP Japver
*blm sempet foto ane lg tugas
Rp. 700.000,-

Gak bikin kantong bolong kan!?
berminat langsung kontak aja ke 085716760333
COD Tanjung Priok-Sudirman-Pangkalan jati Jatiwaringin



Butuh Display stand/acrilycs diplay?bisa custom lhoo
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16096522

My Other Thread


penawaran sistem konsinyasi lapak pinggir jalan tempat rame di jatiwaringin!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15820679

Rumah Asri Semi Lux,Halaman Luas di Komp.Pemda Jatiasih-Bekasi!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2503163

Borongan jetski!pensiun!!125jt 3 unit+trailer
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13491840
profile picture
Loading...
telormatasapi
Loading...
TESTIMONIAL Lapak ini

Quote:
profile picture
Loading...
telormatasapi
Loading...
Kumpulan Testimoni Pribadi saya :
Spoiler for :
profile picture
Loading...
telormatasapi
Loading...
emoticon-cystgemoticon-cystgemoticon-cystgemoticon-cystg
profile picture
Loading...
telormatasapi
Loading...
emoticon-cystgemoticon-cystgemoticon-cystgemoticon-cystg
profile picture
Loading...
telormatasapi
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
telormatasapi
Loading...
Quote:


085716760333
profile picture
Loading...
telormatasapi
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
telormatasapi
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
telormatasapi
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
telormatasapi
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
telormatasapi
Loading...
Quote:

profile picture
Loading...
telormatasapi
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
telormatasapi
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
telormatasapi
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
telormatasapi
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
telormatasapi
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
telormatasapi
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
ArchLucifeR
Loading...
gan combatan choppernya udah sampai,
[B]rekomen seller[/B] dah emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
telormatasapi
Loading...
Quote:


hahahaha..simpel amat testinya bro emoticon-Malu

Thx udah beli dan udah repot2 nih ngasih testi