alexa-tracking

Main Content

jual hp nokia 5130 ekspres musik
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 300.000
Location :
permisi agan-agan, mau numpang jualan lagii... kali ini ane mau jual hp nokia 5130 ekspres musik, hp nokia udah ga pada kepake dirumah, udah pada pake bb semua gaya banget deh.. hehe, yaudah mendig dijadiin duit aja deh, tapi fotonya belum sempet nih gan, maaf bukan maksud iklan baris.. kalau mau buru2 via bbm aja gan fotonya, 2315f58c tapi nanti pasti di upload ko,

posisi ane di cilandak, kondisi hp normal semua, cuma batre aga sedikit kembung.. tapi ga bocor gan, kelengkapan cuma hp sama charger aja..

no hp: 085810184111/2315f58c


jual hp nokia 5130 ekspres musik
profile picture
Loading...
terpisahkan
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
terpisahkan
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul: