alexa-tracking

Main Content

Jual Samsung Galaxy Ace Plus
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Misi agan/sista/mimid/momod,ane nyubi lagi coba2 ni jualan Samsung Galaxy Ace Plus kesayangan ane

Spek langsung cek aja di sini
http://www.gsmarena.com/samsung_gala...s7500-4397.php

Kondisi Barang :
-Pembelian bulan Mei 2012
-Second Fullset (semua kelengkapan ada)
-kondisi mulus gila 99% (gag 100% cz barang seken)
-mesin berfungsi normal
-belum di unroot,ga tau caranya,ini aja udah puas makenya
-udah ane reset factory default gan,soalnya udah trdaftar atas akun gmail ane,ga tau ngapusnya, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kelebihan :
-Garansi panjang (Mei 2013)
-Mulus,no baret2,yg pasti kayak baru
-Belum pernah dioprek
-Semua Berfungsi normal
-Udah dipasang anti gores

Kekurangan :
-kerdusnya kemaren ga sengaja kesiram aer minum ane,jadi agak lecekemoticon-Ngakak

Bonus
-microsd 8gb
-softcast,ane beli di ebay

Langsung aja cek penampakan gan
Jual Samsung Galaxy Ace Plus

Jual Samsung Galaxy Ace Plus

Jual Samsung Galaxy Ace Plus

Jual Samsung Galaxy Ace Plus

Jual Samsung Galaxy Ace Plus

Jual Samsung Galaxy Ace Plus

Jual Samsung Galaxy Ace Plus

Sory gan,agak buram,fotonya pake kamera hape soalnya

Harga langsung nett aja 1,8jt, yg masih nawar ga bakal direspon gan
Cod DKI Jakarta aja,ga trima kirim2an gan,biar bisa diliat langsung sepuasnya,cocok,langsung bungkus.jadi sama2 nyaman

Call : 085292862616
Whatsap : 085292862616
Klo berminat mending hubungi langsung nmr di atas gan,cz ane jarang ol

Thanks ya semua, Salam Kaskus
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
fadhli.90and
Loading...
keren gan.. ane ngebeet banget ini pngin pke yg ace plus.. tapi dana nya gak ada ...
bantu emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul aja gan...
emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
asepelreal
Loading...

TUKER TAMBAH

tuker tambah sama samsung galaxy ace samsung galaxy ace s5830 ane mau ngga ?