alexa-tracking

Main Content

Blackberry dacota / dakota 9900 black | Like New !! | Garansi TAM panjang
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Misi Juragan!
Jual BB dakota nih, ni bb ane beli dari baru..

Blackberry dacota / dakota 9900 black | Like New !! | Garansi TAM panjang

Liat langsung aja potonya yang lebih detil emoticon-Big Grin

Spoiler for DAKOBLACK:


spesifikasi :
^ pembelian tanggal 9/11/11
^ garansi tam 2 tahun
^ tangan pertama
^ mulus like new gan
^ PIN & IMEI aman sangat
^ perlengkapan semua ada kecuali headset nya aja ilang
^ ga pernah jatoh gan, kerawat bener deh pokoknya

HARGA : SOLD nego

kenapa & mengapa bb ini ane jual? karna mau ngecat vespa + turun mesin emoticon-Big Grin

mau info lebih lanjut hub ane aja di 08990920725

oh iya, prefer COD yah gan

domisili jakarta barat-binus-ciledug-kampus budiluhur-kebon jeruk-kelapa dua-apartemen gateway




Blackberry dacota / dakota 9900 black | Like New !! | Garansi TAM panjang
profile picture
Loading...
gerrycutes
Loading...
-reserved-

SOLD! Thanks Agan yg di cilacap! atas kepercayaannya! senang berbisnis dengan ente! emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
gerrycutes
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
gan PM in ane supernettnya gan kirim ke Ketapang Kalimantan Barat emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
gerrycutes
Loading...
Quote:Original Posted By teddythecho3kz
gan PM in ane supernettnya gan kirim ke Ketapang Kalimantan Barat emoticon-Big Grin


udah di sms ya td..

emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
gerrycutes
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
ya udah gan nggak apa apa, blum jodoh aja emoticon-Big Grin sekalian bantu sundul, cepet laku ya gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
gerrycutes
Loading...
Quote:Original Posted By teddythecho3kz
ya udah gan nggak apa apa, blum jodoh aja emoticon-Big Grin sekalian bantu sundul, cepet laku ya gan emoticon-Big Grin


siap..

emoticon-Sundul Gan (S)