alexa-tracking

Main Content

Android Imo X2 Normandy
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Misi agan agan, ane mau numpang jualan hp Android Imo X2 Normandy gress alias masih baru..

Spec nya kira kira kaya gini :

Network......GSM 900 / 1800 Dual SIM Card
Layar..........TFT, capacitive touchscreen Multitouch 2 point, 240 x 320 piksel, 3.2 Inch
OS.............Android 2.3 Gingerbread
CPU...........ARMv6 800 MHz, MTK 6513, GPU OpenGL ES 2.0
Memory......RAM 256 MB + NAND FLASH 512MB , Micro SD Slot
Koneksi......GPRS EDGE Wifi Bluetooth MicroUSB
Kamera.......3.2 Megapiksel
Batre..........Li ion 1200 mAh
Lainnya.......Analog TV, Html, GPS, Java, Radio FM,


Pic nya
Android Imo X2 Android Imo X2
Android Imo X2

Minat bisa hubungi ane
CLOSED


Harga udah nett 590rb !!

Fast respon :
Minggu – Jumat diatas jam 3 Sore
Sabtu diatas jam 12 Siang
Selain itu ane kadang telat bls soalnya lagi kerja


Kirim Kiriman via JNE
Transfer ke BCA ato NISP
COD Bandung
Kopo – Leuwipanjang – Moh. Toha – Tegalega


Yang udah pada beli dari ane :

Spoiler for Yang udah pada beli dari ane:



Bukti kirim via JNE
Spoiler for "Agan di Tanggerang":


Spoiler for "Agan di Malang":


Spoiler for "Agan di Semarang":


Spoiler for Agan di Denpasar:


Spoiler for Agan di Ponorogo:



Testi
Quote:Original Posted By tegemei
Ane mau kasih testimonial,
ane beli freddo di agan ini, meski sebel ditawar gak dapet. hehe
awalnya sempet ragu karena sellernya gak terima rekber,tapi modal bismillah ane percaya aja deh.
akhirnya barang nyampe juga, bener-bener baru.. dipaketnya disertai fraktur toko nya (buat garansi)
minta kirim ke Tangerang dari Bandung, nyampenya cuman sehari (padahal pake paket REG).
jangan ragu beli di agan ini...
btw thx buat agan Dysendz
emoticon-Big Grin

nih pic freddonya yang udah nyampe langsung ane cas

Spoiler for freddo fresh from the open:


Quote:Original Posted By pakhairulakbar
Lapor gan.. Zte Freddo nya udah sampe Malang dengan sehat walafiat emoticon-Big Grin
pokoknya recomended selleremoticon-Recommended Seller dah ne agan emoticon-Angkat Beer
ini pic bukti barangnya udah sampe ke ane(agakBWkiller)
Spoiler for "freddo":


Quote:Original Posted By rot's_bear
makasih gan barang nya udah ane pke, alhamdulillah lancar jayaaaaaaa..

buat agan2 yang laen ane nyatain agan yg satu ini jadi bisa dipercaya emoticon-Cendol (S)


Quote:Original Posted By putragunata
gan,,, ZTE Freddonya udah sampe dg selamat sentosa

tanks ya,,,,,,,,

hadiah buat aga dimonggo
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By 321ewqdsa
sory gan ane baru post.....................ane yg ketemuan d bca kmrn yg dr cikampek..overall barang bagus .....sekarang udah d root dan d macem macemin ..lebih dari espektasi lah....thx emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By Izzieq
Cap "RECOMENDED SELLER" buat agan Dysendz emoticon-Recommended Seller

Awalnya ane takut klo beli barang non-COD gak pake rekber,
Tapi stelah ngobrol banyak sama agan Dysendz
Ane jadi percaya..
wlawpun ane kehabisan yang ZTE Freddo, akhirnya dtwarin yg Movi M1..
Emank lbih mantab, coz lyarnya uda kapasitip...

Dengan bismilah ane langsung aj transaksi..
Alhamdulillah, barang uda nyampe di tangan ane 2 hari..

Thanks for agan Dysendz.
Semoga usaha agan berkah selalu...

emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati




profile picture
Loading...
trickk
Loading...
Wah terimakasih gan, ane yang tadi COD beli HP IMO ini.
Ane sms jam 5 sore, langsung COD jam 1/2 8, bener2 cepet prosesnya.
Sukses terus aja gan buat lapak2nya.
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
Dysendz
Loading...
Quote:Original Posted By trickk
Wah terimakasih gan, ane yang tadi COD beli HP IMO ini.
Ane sms jam 5 sore, langsung COD jam 1/2 8, bener2 cepet prosesnya.
Sukses terus aja gan buat lapak2nya.
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


tengkyu gan.. cing awet barang na..
emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
ahmadjb
Loading...
GAN MASH ADA STOCK IMONYA?
BISA KURANG LAGI GA?