alexa-tracking

Main Content

nokia c7 fullset murah jogja/yogya/yogyakarta
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
hallo gan langsung aja tanpa basa basi.. kali ini ane mw jual titipan temen ane hp nokia c7 second fullset, ex garansi, nota pmbelian ada masihh mulus bgt ga percaya cek aj

●▬๑۩۩๑pic c7๑۩۩๑▬●
Spoiler for PICT.:


●▬▬▬▬๑۩۩๑ harga ๑۩۩๑▬▬▬▬●

[SPOILER=Harga]
Rp.SOLD THANKS KASKUS

[/SPOILER]
●▬๑۩۩๑Lokasi๑۩۩๑▬●
Spoiler for POSISI ANE & NO HP:
[/CENTER]
profile picture
Loading...
mhelluv
Loading...
thanks kaskus
profile picture
Loading...
beshican
Loading...
1 Jt gan..PM neetnya...
profile picture
Loading...
Kindaichi1983
Loading...

Smile 

Netnya brp gan?
profile picture
Loading...
unyilpichu
Loading...
1,1 juta gan emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
cucuq
Loading...
izin nitip lapak ya gan..

ane jangan di emoticon-Bata (S) emoticon-Blue Guy Peace
sekalian bantuin sundul emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

Jasa Pasang CFW / Costum Rom / Update / Flashing / Jailbreak / Hacking / HP Nokia only
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16416309