alexa-tracking

beli fingerboard wooden/skatepark nya

Main Content

beli fingerboard wooden/skatepark nya
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
pengen banget gan fingerboard wooden kalau ada sih merek tech deck yg lain juga gk apa-apa deh asal kualitas bagus dan fullset
boleh juga skatepark nya kalau ada juga merek tech deck yg lain pun boleh coy


saya bisa nya cod aja daerah jakarta timur: pondok kopi dan sekitarnya
bekasi barat: bintara,pondok cipta
kalau ada perlengkapan yg lainnya tentang fingerboard juga boleh hub:085719764652 ditunggu bener ane langsung respon
kalau soal harga kita diskusikan saja nanti lah yooo
profile picture
Loading...
ariefsubenk
Loading...
Barang kali minat gan
http://http://www.kaskus.co.id/showt...php?t=15923777
profile picture
Loading...
mivthsugema
Loading...
ane ada nih gan, canadian mapplewood yg emang udah terkenal dalam bidang sk8
minat? hub sms/whatsapp: 085377726006 atau bbm: 21730D6B
thanks!
profile picture
Loading...
unclewowow
Loading...
ane ada nih gan fingerboard wooden fullset ,minat sms aja 083875946456
×