Main Content

GPS Garmin Nuvi 1350 ( Peta Indonesia )... Harga Bersahabat
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
udah sold
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By Gray34
Belanja lagi ane ke CIBIRU...!!!

Alhamdulillah.. SOLD to ME !!!
Barang Cakep Keren, Bagus dan keliatan disentuh banget (dirawat).

Enak Gak pake nawar... Gak pake embel-embel... Kebetulan Gw Juga Orangnya gak suka nawar... Penjual yang Gak mau ditawar Insya Allah Barang2nya dikasih yang terbaik. PUAS !!!!

GARANSInya 7 Hari .... Mantep..!!!

RECOMMENDED SELLER ASLI...!!!!

Semoga kita bisa bertransaksi lagi.




Quote:Original Posted By isayev13
setelah mencari di cibiru sebelah mana akhirnya ane COD ama jiwayangtenang (5 11 2011), dan COD berlangsung dengan sangat cepat karena barangnya sesuai banget dengan kebutuhan ane yang pasti agan ini emang

mantap dah , thanks gan toshibanya !! kalo ada barang bagus lagih PM ane aja lagi sekali lagi hatur teng kyu !!

nb: berhubung idul adha ane pulang kampung jadi testimonialnya aga telat heheheh



Quote:Original Posted By JoeZoeNoe
ane ampir lupa buat TesTis-Monny, tadi si ts-nya dha minta dibuatin. setelah ngaskus dari malam ampe pagi trus transaksi COD dengan si TS dan kemudian tidur karena ga sanggup lagi.

barusan d ane baru bisa cek barangnya, dan ternyata WUIHH penuh cendol ijo HDD-nya. MANGSTABS GAN... no bad sektor..





Quote:Original Posted By zero21xxx
halo gan...

hardisk uda dicek dan SEHAT luar dalam,,hehehe

dah pokoknya agan atu ini..

oya moga betah dijogja gan,,




Quote:Original Posted By adisetia


Tanya Jawab cuman lewat SMS mulai jam 06.26 - 07.53,
Deal & Transfer hari Jum'at 13/8-2010 jam 10.15,
Barang diterima di Sbaya hari Sabtu 14/8-2010 jam 17.00,
trus di-check & di-test... barang benar-2 GOOD,
Seller-nya jujur... sisa ongkir dikembalikan, Thx Gan
Jadi Agan JiwaYangTenang ini benar-2 :


RECOMENDED SELLER!!!




Quote:Original Posted By Puxxa
Mau kasih testi

Juragan yang satu ini memang
Reccomended Seller
Selasa malam 10/8 transfer lewat atm bersama
Rabu pagi 11/8 dapet sms konfirmasi barang udah dikirim
Jumat 13/8 barang diterima dengan selamat :

Jangan ragu belanja dengan juragan yang satu ini


Quote:Original Posted By dede kasep
maaf baru ngasih testi,,,,barang udah diterima kemaren siang, mulus dan masih garansi, mudah2an awet kepakenya..amin
rec. seller deh


Quote:Original Posted By Re_Volt
makasih gan,brange dah nyampe,mantep habis deh pokoknya,oh ya sisa uangnya banyak banget gan..?yah si agan ini memang deh,waktu dekat ini pasti pesen lagi deh ganGPS Garmin Nuvi 1350 ( Peta Indonesia )... Harga Bersahabat


Quote:Original Posted By santaimen
gan ini yang tadi abis COD di ITB
meskipun agak lama nunggunya, gapapa lah

barang udah diterima dengan mantep
nyampe rumah langsung dites
emang bener barangnya ajib murah lagi

pokonya seller ini


Quote:Original Posted By SilverRayleigh
agan yg satu ini

habis ujian, bela-belain COD sm gw di depan kampus.
udah gitu, susah cari kembaliannya, hehe...

hdd+casingnya normal & baru. harganya juga sip.


Quote:Original Posted By selandri
agan yang satu ini emang mantabh, barangnya oke, murah lagi (soalnya ane udah hunting kemana2).. Baik, sabar banget ngajarin ane yang rada2 gaptek biar HD bisa digunain..

GPS Garmin Nuvi 1350 ( Peta Indonesia )... Harga Bersahabat


emang pantes jadi


Sukses yah gan dagangannya..



Quote:Original Posted By xxaverius
BTW gan, nama ane bukan maydani, tp maydian hauuhaha...

RECOMMENDED SELLER NIH!!! hahaha



thanks ya gan!!!


Quote:Original Posted By w4rlock
stelah bertransaksi via sms dgn bro indra finnaly ane memutuskan tuk ambil tuh HDD...
walaupun ane smpt molor transfer nya...heheh sorry bro
Tp nih agan tetep keukeuh menunggu :maho....selasa sore transfer rabu nyampe..and langsung test drive nih HD.....Brg oke
Thanks ya bro Indra....sorry klo gw kgk sabaran ama brg ente...hhehe
RECOMMENDED



Quote:Original Posted By Doez
Sold To Me by COD....

Sejauh ini Hardisk nya ane coba ga ada masalah...

Makasih gan uda mau nganterin hardisk nya jauh2 dari buah batu...
uda gitu orang nya ramah dan fast respon sms nya,
dengan ini agan layak mendapatkan recomended seller dari ane...



Quote:Original Posted By bl3uwind
barang sudah ditrima gan...tapi diambil sendiri, karna kelamaan nunggu JNE.. anyway...barang maknyuss.... jangan ragu transaksi ama agan ini...
RECOMMENDED SELLER



Quote:Original Posted By babulizer
Gan dah diterima paketnya bungkusnya rapi pelayanannya buagus dan mantab
RECOMMENDED SELLER deh
HDDnya dah dicoba colok dicompie dan sukses gan gak nyala sama sekali gak apa lah sesuai judul lapak ini apa adanya....namanya juga usaha, tolong bantuin aja ya gan klo ada HDD 2.5 merk WD yang 120GB atau 250GB kabarin yah, baru atau second(tapi yg kondisinya bagus) kabarin ane. Thanks




Quote:Original Posted By wayan_billie

Thanks ya gan...Barangnya Siip abiSsss dah pokokknya....

RECOMMENDED SELLER UNTzUK AGAN SATU NIE.....

cek kulkas gan dah ane kasi ijo2




Quote:Original Posted By suroyyacell
HP dah sampe gan......kondisi masih ok banget......
thanks ya gan...dah kasih harga murah....pokoknya jangan ragu buat transaksi ama agan ini.....pelayannanya mantap...orangnya ramah...bisa diajak nego keras.....sudah layak disebut "RECOMMENDED SELLER"...




Quote:Original Posted By aponkcute
sold by me
cod di stt telkom malem2
agannya ramah n fast respone banget


btw nomernya disensor donk gan soalnya udah dipake nih



Quote:Original Posted By botanbona



""BARANG SUDAH DI TERIMA""


barang udh ane terima hari ini, tanggal 13februari 2011 pada pukul 13.30 COD di buahbatu bandung.


TS'n-baik, komukatif, sopan, pokoknnya TS-nya terpercaya



"""RECOMMENDED SELLER""""




semoga kita bisa kerja sama lagi gan



Quote:Original Posted By camlobba
Waw, luar biasa untuk agan yang satu ini....
Fast Respon dan pelayanananya bagus...

Pokonya jangan ragu-ragu sama agan yang satu ini...



Quote:Original Posted By idhey
mantap gan
baru aje kemaren malem dikirim
eh sekarang udah nyampe dirumah ane

ga usah diragukan lagi si agan ini



Quote:Original Posted By fokoda
MANTAP GAN TASNYA .....


Quote:Original Posted By Antionoze
Thanks Gan, bagus barangnya







Quote:Original Posted By wiyantitri
Tank's ya GANNN, barang udh nyampe dgn selamat dan terbungkus PETI yg aku kira BOM haha malu
HAI teman2 kaskus...yg tidak kaskus tidak HAI , jgn ragu deh klo bertransaksi dgn agan yg satu ini "JiwaYangTenang"! SANGAT DAPAT DIPERCAYA POKOKNYA


Quote:Original Posted By tooyyaa368
barangnya udah nyampe dari hari senin
masih mantap lah barangnya, harganya pun murah
dengan ini ane nyatakan agan "jiwayangtenang" ini sebagai :


Quote:Original Posted By d4i4n
.... sold 2 me ....

thankz gan,
brng dah ane test, poqo'e lancar jaya dahhh

kapan2 kita cod lg nie gan....

100%



.... Hatur Nuhun KASKUS ....

profile picture
Loading...
sundul gan
profile picture
Loading...
genjitakuya
Loading...
Quote:
GPS Garmin Nuvi 1350 ( Peta Indonesia )... Harga Bersahabat
GPS Garmin Nuvi 1350 ( Peta Indonesia )... Harga Bersahabat
GPS Garmin Nuvi 1350 ( Peta Indonesia )... Harga Bersahabat
GPS Garmin Nuvi 1350 ( Peta Indonesia )... Harga Bersahabat
GPS Garmin Nuvi 1350 ( Peta Indonesia )... Harga Bersahabat
GPS Garmin Nuvi 1350 ( Peta Indonesia )... Harga Bersahabat
GPS Garmin Nuvi 1350 ( Peta Indonesia )... Harga Bersahabat
GPS Garmin Nuvi 1350 ( Peta Indonesia )... Harga Bersahabat
GPS Garmin Nuvi 1350 ( Peta Indonesia )... Harga Bersahabat
GPS Garmin Nuvi 1350 ( Peta Indonesia )... Harga Bersahabat
GPS Garmin Nuvi 1350 ( Peta Indonesia )... Harga Bersahabat
GPS Garmin Nuvi 1350 ( Peta Indonesia )... Harga Bersahabat
GPS Garmin Nuvi 1350 ( Peta Indonesia )... Harga Bersahabat


CUSTOMER SUPPORT 24 JAM
-KLIK SINI LIVE CHAT OK
[URL="ymsgr:sendIM?csSENSOR"]-KLIK SINI YM OK[/URL]
-KLIK SINI EMAIL OKEH
profile picture
Loading...
genjitakuya
Loading...
Quote:
GPS Garmin Nuvi 1350 ( Peta Indonesia )... Harga Bersahabat
GPS Garmin Nuvi 1350 ( Peta Indonesia )... Harga Bersahabat
GPS Garmin Nuvi 1350 ( Peta Indonesia )... Harga Bersahabat
GPS Garmin Nuvi 1350 ( Peta Indonesia )... Harga Bersahabat
GPS Garmin Nuvi 1350 ( Peta Indonesia )... Harga Bersahabat
GPS Garmin Nuvi 1350 ( Peta Indonesia )... Harga Bersahabat
GPS Garmin Nuvi 1350 ( Peta Indonesia )... Harga Bersahabat
GPS Garmin Nuvi 1350 ( Peta Indonesia )... Harga Bersahabat
GPS Garmin Nuvi 1350 ( Peta Indonesia )... Harga Bersahabat
GPS Garmin Nuvi 1350 ( Peta Indonesia )... Harga Bersahabat
GPS Garmin Nuvi 1350 ( Peta Indonesia )... Harga Bersahabat
GPS Garmin Nuvi 1350 ( Peta Indonesia )... Harga Bersahabat
GPS Garmin Nuvi 1350 ( Peta Indonesia )... Harga Bersahabat


CUSTOMER SUPPORT 24 JAM
-KLIK SINI LIVE CHAT OK
[URL="ymsgr:sendIM?csSENSOR"]-KLIK SINI YM OK[/URL]
-KLIK SINI EMAIL OKEH