alexa-tracking

Sony ps3 320gb [baru -+3bln] mulus!! Banyak bonus [bandung] cod oke kirim oke

Main Content

closed
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
silahkan cek disini , untuk PS3 prefer COD BANDUNG demi memperkecil kejadian seperti saya di bawah, emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
kenshimura
Loading...
tawar 3 juta tanpa dongle....thanks
profile picture
Loading...
zehset
Loading...
Quote:


masuk antrian dulu ya gan emoticon-Big Grin

emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
kenshimura
Loading...
Quote:


no hape lo gak bisa di sms bro...expired mulu
profile picture
Loading...
Dockie
Loading...
dongle tuh apaan ya gan ? emoticon-Blue Guy Peace
nego tipis bleh ga gan sama dongle nyaemoticon-Blue Guy Cendol (S)
profile picture
Loading...
kenshimura
Loading...
bos no hape lo gak bisa bwt sms bos,,expired mulu,,,,,gimana boleh gak 3 juga tanpa dongle,,,klo bisa minggu depan aku angkut lewat sodara aku di bandung...thanks
profile picture
Loading...
ivanzzs
Loading...
Close.. uangny ud dibalikin. Ane yg samperin ktmptny langsung..
profile picture
Loading...
5vv
Loading...
Quote:


ane quote
profile picture
Loading...
khuntienkia
Loading...
Quote:


Chap chay deh
emoticon-Blue Repost
profile picture
Loading...
sukaka
Loading...
wahh apalagi nih??
kayanya di kaskus lg marak banget yg beginian
profile picture
Loading...
xNtLeVeL
Loading...
TS kebanyakan :ngkaks kali nih emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
anakmeong
Loading...
TS nya kemana nich?

minta di samperin kerumahnya apa sekolahnya?

Quote:
profile picture
Loading...
ivanzzs
Loading...
Update 2.. Orangnya barusan ud bales sms ane n udah dikasi alamat rmhny.. katanya hari jum.at.. Jd nnti ane samperin kesana.. Mudah2an bner ap yg dkasi alamat n dblang ts..
profile picture
Loading...
jasacodan
Loading...

Thumbs up saran aje..

Quote:


gan kalo ke sono jangan sendirian, bawa bodyguard sekalian sapa tau ada apa2 di tkp, kalo perlu bawa satu pasukan kompi lengkap bersenjata biar aman
profile picture
Loading...
YoeDaY
Loading...
woi ps3 dikirim woi...emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
profile picture
Loading...
Ikra Nagara
Loading...

ini threadnya

kirim gan buruan, sebelum dikirim ane satu mess sama bang napi emoticon-I Love Kaskus (S)
love peace and gaul dah kaskus damai
profile picture
Loading...
Quote:


ente yang benar aja gan,,, masa ente mau aja nunggu sampai hari jumat... emoticon-Cape d...

baik benar ente jadi orang... kalo ane mah sudah laporin ke polisi tu orang emoticon-Cape d...
profile picture
Loading...
evangamers
Loading...
WOY... JANGAN BIKIN MALU FJB LW AH.. KLO DI JAKARTA UDAH JD TIKER ENTE GAN!! 378 dah ada pasalnya bro zehan... emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
profile picture
Loading...
ivanzzs
Loading...
Close.. uangny ud dibalikin. Ane yg samperin ktmptny langsung..
profile picture
Loading...
ivanzzs
Loading...
Close.. uangny ud dibalikin. Ane yg samperin ktmptny langsung..