Main Content

Pijat khusus pria - eva messagge
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Terima jasa pijat pribadi khusus untuk pria baik expat maupun pria lokal.
bisa dipanggil ke hotel. koss kosan. rumah maupun apartement.
bisa juga langsung datang keTempat.

keuntungan pijat KHUSUS PRIA dengan eva:

*Servis dijamin memuaskan (garansi uang kembali)
*bisa dipanggil ataupun dijemput waktu Flexible (24 jam)
*biaya terjangkau NEGOSIASI BISA DISESUAIKAN DENGAN BUDGET ANDA
*Tenaga ahli profesianal

Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa HUbungi ke


Eva Norita
Jl. Salam No.4 Pejompongan - Jakarta pusat
08569982111 / 0215711486
email
evanorita.mua@gmail.com

*
Pijat khusus pria - eva messagge
profile picture
Loading...
Khols
Loading...
BSH nih
profile picture
Loading...
chonay
Loading...
Wah, bisa mijit "burung"dong.. PM dong neng..
profile picture
Loading...
chonay
Loading...
Wah, bisa mijit "burung"dong.. PM dong neng..
profile picture
Loading...
chonay
Loading...
Wah, bisa mijit "burung"dong.. PM dong neng..
profile picture
Loading...
s4mu3l
Loading...
tapi kok id TS registrasi id kaskus pake email = evanorita.mua1@yahoo.com


itu bukan foto TS deh...


TS adalah maho yang ditolak sama eva
profile picture
Loading...
indramario
Loading...
waaah... enak nih bisa mijitin otong...
profile picture
Loading...
wolfvampire
Loading...
foto siapa tuh? mencurigakan kayak teman gue
profile picture
Loading...
firezones
Loading...
wah iya ternyata ada testi nya dari grup FB ....

btw cakep amad :

tapi kok kayaknya yg buat trit bukan orang nya yah ?
melainkan orang ketiga yang mau bantu doi
profile picture
Loading...
Omkus.onom
Loading...

Hmm

Udah ada yang nyoba belum ya diantara agan2 disini
profile picture
Loading...
redSentet
Loading...
Eva
sayang ane kagak suka pijit gan..
profile picture
Loading...
Khols
Loading...
saingan bisnis doi nih

pngn ngjatuhin nama baik doi lwat ini

kasihan bener nih tante evanya
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By evanorita
Terima jasa pijat pribadi khusus untuk pria baik expat maupun pria lokal.
bisa dipanggil ke hotel. koss kosan. rumah maupun apartement.
bisa juga langsung datang keTempat.

keuntungan pijat KHUSUS PRIA dengan eva:

*Servis dijamin memuaskan (garansi uang kembali)
*bisa dipanggil ataupun dijemput waktu Flexible (24 jam)
*biaya terjangkau NEGOSIASI BISA DISESUAIKAN DENGAN BUDGET ANDA
*Tenaga ahli profesianal

Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa HUbungi ke


Eva Norita
Jl. Salam No.4 Pejompongan - Jakarta pusat
08569982111 / 0215711486
email
evanorita.mua@gmail.com

*
Pijat khusus pria - eva messagge


BSH YAH ini ???

quote dolo barbuk
profile picture
Loading...
kaptens7
Loading...

bisa mijit yg bwah gak? sent PM

Please
profile picture
Loading...
ada ada aja nih trid
×