Main Content

(WTT)Velg DBS Everace putih, tromol & jari2 stainlis dng Velg Racing Ori Jupiter/F1ZR
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1
Location : -
udah dapet....closed
profile picture
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
hamdani911
Loading...
ama velg racing revo ane mau ga gan? masih bawaan pabrik.. cma ada lecet2 dikit..
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By hamdani911
ama velg racing revo ane mau ga gan? masih bawaan pabrik.. cma ada lecet2 dikit..


kira2 bisa ngga gan...
kalo memang velg Revo bisa plug n play di MX ane mau tuh gan....
profile picture
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
keristiar
Loading...
w ada sih gan pelk f1zr putih,..pingin juga sih pake jari2 tapi kok pic ga muncul ya, sekarang w pake
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By keristiar
w ada sih gan pelk f1zr putih,..pingin juga sih pake jari2 tapi kok pic ga muncul ya, sekarang w pake


coba tekan F5 (Refresh) gan.....

coba buka ini pic
profile picture
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
BangunUsaha
Loading...
keren velgnya

velg mantap nih buat ngebut
profile picture
Loading...
llfitra
Loading...

velg

gan ane ada nih velg mx lama,,masih nempel d motor ane,..
kebetulan ane pengen tuker jari2..
klo minat hub ane di : 082126212151

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16221400

coba buka linkna gan..ada gambarna itu...
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By llfitra
gan ane ada nih velg mx lama,,masih nempel d motor ane,..
kebetulan ane pengen tuker jari2..
klo minat hub ane di : 082126212151

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16221400

coba buka linkna gan..ada gambarna itu...


cek pm ya gan
profile picture
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
radiet81
Loading...
gan saya lg butuh buat f1zr ane gan....( serius ) bisikin harga netnya gan 087884769418 tq gan.
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By radiet81
gan saya lg butuh buat f1zr ane gan....( serius ) bisikin harga netnya gan 087884769418 tq gan.


udah di sms ya
profile picture
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
BangunUsaha
Loading...
masih ada nih

di sundul aja dech
×