alexa-tracking

blackberry onyx 2 9780 mati suri (ic flash kena)

Main Content

blackberry onyx 2 9780 mati suri (ic flash kena)
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
assalamualaikum mas mbak dek kak emoticon-Big Grin

dijual blackberry onyx 2 9780 mati suri punya sy (koma /rusak ic flash)

kondisi :
- mati ic flash
- tp masih segel berryndo (tp kok tau mati nya kena ic flash) gara2 kode lampu kedipnya yg sekali terus lama. klo sy baca dikaskus itu gara2 ic flashnya udah kena

kelengkapan :
- hp nya
- duzbuknya
- chargenya
- cd sama kartu garansi

mau sy lepas berapa masih bingung, jd tawar aja. kalo cocok ane lepas emoticon-Big Grin

untuk contact person : 085778123738

terima kasih sebelumnya :$
profile picture
Loading...
dogstill
Loading...
angkattt gannn
profile picture
Loading...
dogstill
Loading...
a ngkat gan
profile picture
Loading...
shinchan11
Loading...

nanya

masih ada kah bb onyx nya?
profile picture
Loading...
dogstill
Loading...
angkat gan
profile picture
Loading...
black.bike
Loading...
gan udah ane transfer yak,sesuai kesepakatan,sisanya nanti ane selesaikan sesuai kesepakatan.
profile picture
Loading...
dogstill
Loading...
Quote:


cancel ya gan, dp jga udah ane refund emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
dogstill
Loading...
angkat ganN emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
dogstill
Loading...
angkat ganN emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
dogstill
Loading...
angkat gan
profile picture
Loading...
dogstill
Loading...
angkat gan
profile picture
Loading...
dogstill
Loading...
angkat gannnnnn
profile picture
Loading...
dogstill
Loading...
angkat gann
profile picture
Loading...
dogstill
Loading...
angkat gan
profile picture
Loading...
dogstill
Loading...
angkat gan
profile picture
Loading...
dogstill
Loading...
angkat gan
profile picture
Loading...
black.bike
Loading...
Quote:


oh dicancel aja nih oke deh gan kalo gitu.makasih yemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
profile picture
Loading...
emoce
Loading...
gan nomor HP nya kok ga aktif?
ditunggu yach barangnya sampai palu...
profile picture
Loading...
black.bike
Loading...
telat ane ada yg ketipu lagi selain ane.....
gan balikin duit ane kalo emang mau cancel. di telp disms ga da respon.....
id iso boleh beli ye..........
ga barokah gan......
profile picture
Loading...
emoce
Loading...
Quote:


nah,, kirain dia da refund punya agan,, jadi keliatan seperti seller bisa di percaya... trus dia kasih no rekening bca yang ternyata barusan aku tau punya agan anekabaru...
×