alexa-tracking

WTS / TT BB GSM Ane ma BB CDMA agan

Main Content

WTS / TT BB GSM Ane ma BB CDMA agan
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
misi agan2... barangkali ada yang butuh bb gsm tapi punya bb cdma boleh tt ma punya ane gan,, punya ane gemini 3g (aka kepler) 9300 lengkap dus book imey sama, charger rusak (klo mau tt chargernya ga udah tuker aja hehe coz ane pke charger iphone)
deskripsi:
dulu waktu belu warna hitam gan, bhubung dh butut dan bosen warnanya ane ganti ke putih.. casing lama ada, batre ori (klo tt ma jenis batre sama batre ga ush tuker gan hehe)

alasan kepana mau tt ma gsm?
= bukan bb nya dah rusak gan, tapi hp nya kbanyakan ane niatnya yg cdma pke bb yang gsm pke iphone hehe

cod bisa?
=banget tapi paling mlm gan soalnya jam 7-9 mlm ane kuliah dulu hehe

rekber?
=klo bisa rekber barter knapa ga gan? hehe

posisi ane di bekasi
klo minat sialhkan pm/ sms aja ke 021-855-477-53

ane rekomendasikan tt ma kepler cdma 9330 (kalo ada), masalah agan nambah brapa kita bicarakan nanti hehehe
profile picture
Loading...
gamer7th
Loading...
emoticon-Cek PM (S) emoticon-Cek PM (S) emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
Cherlybeel
Loading...
PIC Dong gan emoticon-Smilie
ane punya Aries 8530 Mulus cuma Batangan barang x ente minat gan emoticon-Smilie
ane juga di bekasi
profile picture
Loading...
gamer7th
Loading...
Quote:


wah ane sih maunya agan nambh 500 gan hehehe
profile picture
Loading...
gamer7th
Loading...
SOLD gan hehe makasih ya,,,,