alexa-tracking

Main Content

GRATIS Orgonite Dari SHIN Orgonite :) hanya untuk 100 orang !
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
GRATIS Orgonite Dari SHIN Orgonite :) hanya untuk 100 orang !

PROMO CLOSED emoticon-Smilie

trimakasih kepada yang sudah berpatisipasi

mohon maaf kloter 2 baru saya kirim hari ini

silakan ditunggu max 1 minggu ke depan

enjoy emoticon-Angkat Beer


Testi SHIN Orgonite :
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...31&postcount=7
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...71&postcount=8


Bagi yang minat langsung beli juga bisa emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

langsung ke lapak ya emoticon-Smilie

SHIN ORGONITE


atau ke web : (klik banner dibawah ini)

GRATIS Orgonite Dari SHIN Orgonite :) hanya untuk 100 orang !

yang mau belajar buat dan butuh kristal Quartz atau kristal lainnya kesini aja :

Kristal untuk Orgonite



mampir juga ke lapak ane yang aksesoris ya emoticon-Angkat Beer
klik aja gambarnya emoticon-Embarrassment

GRATIS Orgonite Dari SHIN Orgonite :) hanya untuk 100 orang ![/SIZE]
profile picture
Loading...
inkur 
Loading...
Prolog

Orgonite adalah suatu benda yang dirancang dengan komposisi baku adalah resin, kristal, dan serbuk logam yang berfungsi untuk menyerap energi negatif dan merubahnya menjadi energi positif secara 24 jam terus menerus tanpa henti.

Orgonite juga terbukti menekan efek radiasi yang bisa merusak kesehatan kita,membantu menyembuhkan migrain,sakit kepala, pusing2,mual,insomnia.

baca disini : Efek Radiasi Terhadap Manusia

Fakta Singkat Tentang Orgonite:

  • Merubah energi negatif menjadi energi positif.
  • Memurnikan atmosfir, mendetoksifikasi air.
  • Membantu tanaman tumbuh lebih baik, mengusir hama & membutuhkan air lebih sedikit.
  • Meringankan efek berbahaya dari radiasi EMF.
  • Menginspirasi sikap menyenangkan dan seimbang, suasana hati bahagia.
  • Mengobati insomnia dan mimpi buruk kronis.
  • Membantu membangkitkan indra bawaan Anda psikis.
  • Menyehatkan alam sekitar.
  • Membersihkan langit dan membuat langit menjadi biru dan cerah
  • Meningkatkan kepekaan dan relaksasi dalam doa dan meditasi.


Frequently Asked Questions :

~~ gan, 1 rumah butuh brapa pcs idealnya ?

tergantung emoticon-Smilie tapi ada 5-10 pcs juga sudah bagus emoticon-Smilie diletakkan di dekat tivi,komputer,kulkas,wifi,dll , idealnya per 1 barang elektronik ada 1 orgonite emoticon-Smilie

~~ ada efek samping gak kalo kita pake orgonite ini ?
ga ada emoticon-Smilie yang ada hanyalah penyelarasan di awal2 agan pake, jika kondisi lingkungan sangat banyak energi negatifnya, 2-3 hari awal mungkin saja ada efek mual atau pusing2. hal ini disebabkan orgonite langsung bekerja membersihkan lingkungan agan dan setelah itu sudah normal dan efektif maksimal

~~ selain di elektronik, bisa ditaroh dimana lagi gan ?
bisa ditaruh di dekat ranjang, agar tidur lebih enak,bisa taruh di kebun/tanaman agan agar tumbuh lebih subur dan kuat, ditaruh di dekat hewan piaraan/didekat aquarium agar hewan juga makin sehat dan kuat emoticon-Smilie

~~ ane liat ada beberapa model, beda fungsi atau ada beda apanya lagi gan ?
kalo model cuma beda variasi aja emoticon-Smilie kalo fungsi bisa dibuat sesuai keterangan di masing2 produknya nanti ya gan emoticon-Smilie

~~ oke deh, ane mau pesan gan emoticon-Smilie
silakan gan emoticon-Smilie

Bukti Orgonite :

Perbedaan kualitas langit dari hari pertama sampai hari ketiga :
GRATIS Orgonite Dari SHIN Orgonite :) hanya untuk 100 orang !

GRATIS Orgonite Dari SHIN Orgonite :) hanya untuk 100 orang !GRATIS Orgonite Dari SHIN Orgonite :) hanya untuk 100 orang !GRATIS Orgonite Dari SHIN Orgonite :) hanya untuk 100 orang !GRATIS Orgonite Dari SHIN Orgonite :) hanya untuk 100 orang !

Perbedaan kualitas tumbuhan diuji dengan menggunakan kacang hijau selama 5 hari :
GRATIS Orgonite Dari SHIN Orgonite :) hanya untuk 100 orang !
profile picture
Loading...
inkur 
Loading...
reserved emoticon-Embarrassment
profile picture
Loading...
Saya mau SHIN Orgonite emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
geloing
Loading...
aku mau gan orgonite nya udah ane sms kan yak data - data na heheheh
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
ouke99
Loading...
Saya mau SHIN Orgonite
emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
hermawands
Loading...
saya mau shin orgonite emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
vaiosz
Loading...
Saya mau SHIN Orgonite
profile picture
Loading...
denmazz
Loading...
ikutan, brader. udah transfer emoticon-thumbsup
profile picture
Loading...
Saya mau SHIN Orgonite
profile picture
Loading...
.SinClair.
Loading...
" Saya mau SHIN Orgonite "


Bantu Nampilin PiC Orgonite yang dibagikan emoticon-Smilie

GRATIS Orgonite Dari SHIN Orgonite :) hanya untuk 100 orang !
profile picture
Loading...
hadesjr
Loading...
saya mau shin orgonite
profile picture
Loading...
inkur 
Loading...
silakan ikuti step2nya emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
skypiea
Loading...
Saya mau SHIN Orgonite emoticon-thumbsup
*lsng ane sms ya gan..
profile picture
Loading...
andihs
Loading...
Mantab Mbah Orgo... emoticon-Malu (S)
saya bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) ya mbah emoticon-Malu (S)

profile picture
Loading...
ferdi88
Loading...
saya mau dong SHIN Orgonite emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
evo1vez
Loading...

saya mau SHIN Orgonite

saya mau SHIN Orgonite
profile picture
Loading...
MonyetJutawan
Loading...
Saya Mau SHIN orgonite
profile picture
Loading...
bucuak
Loading...
saya mau SHIN Orgonite
profile picture
Loading...
seohyuri
Loading...
Quote:Original Posted By inkur
Tower Buster Orgonite

Jenis ini yang biasa dipakai untuk gerakan gifting ke alam sekitar kita, sebarkan dengan hati dan tujuan yang sama, yaitu mendapatkan kembali alam dan bumi yang lebih sehat, sejuk, nyaman, dan damai.



Make Your Environment Better ! emoticon-Smilie


Harga : 80.000,-
per 1 paket isi 8 pcs TB
Harga tidak termasuk ongkos kirim dari jakarta via JNE/TIKI


GRATIS Orgonite Dari SHIN Orgonite :) hanya untuk 100 orang !



^
^
^
^
^


gifting ke alam sekitar kita?
maksudnya orgonitenya kita sebar2 ke bagian luar rumah ya???
mohon pencerahan