Main Content

Handle KTC, Rdb set merk Zox, Raiser setang Vezumi, Setang jepit merk NUI
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 1
Location : -
CLOSED

thx kaskus..

profile picture
Loading...
v1x1on
Loading...
wah harganya g msk di akal bener cakram PSM aja barunya cm 350rb ini bekas 400rb
g tau harga y gan??
profile picture
Loading...
f1refly
Loading...
Quote:Original Posted By v1x1on
wah harganya g msk di akal bener cakram PSM aja barunya cm 350rb ini bekas 400rb
g tau harga y gan??


justru ente gan yg gak taw harga?
yg harga 350 merkny TZM bkn PSM, klo gak percaya tanya aja ditoko. jgn sok tau. :
ada harga ada kualitas.
klo toko sbelah lebih murah mending bli aja di toko sbelah. jgn rusuh di lapak ane.

btw kayaknya dr kmrn ente ane liat msh cari velg chemco + rdb nissin msh blm dpt2.. :
ane kmrn jg jual tp dah sold bisa diliat posting trit ane sebelumnya
profile picture
Loading...
dickyfajar
Loading...
Quote:Original Posted By f1refly


justru ente gan yg gak taw harga?
yg harga 350 merkny TZM bkn PSM, klo gak percaya tanya aja ditoko. jgn sok tau. :
ada harga ada kualitas.
klo toko sbelah lebih murah mending bli aja di toko sbelah. jgn rusuh di lapak ane.

btw kayaknya dr kmrn ente ane liat msh cari velg chemco + rdb nissin msh blm dpt2.. :
ane kmrn jg jual tp dah sold bisa diliat posting trit ane sebelumnya


bantu sundul gan
emang beneran kok gan , Disc PSM baru nya sekitar 550-600rb an

titip lapak ya gan
kalo menggangu agan , PM aja nanti ane edit
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000746882825
profile picture
Loading...
f1refly
Loading...
Quote:Original Posted By dickyfajar
bantu sundul gan
emang beneran kok gan , Disc PSM baru nya sekitar 550-600rb an

titip lapak ya gan
kalo menggangu agan , PM aja nanti ane edit
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000746882825



thx gan atas dukungannya :
trims sdh mampir di lapak ane..
profile picture
Loading...
1927
Loading...
Quote:Original Posted By v1x1on
wah harganya g msk di akal bener cakram PSM aja barunya cm 350rb ini bekas 400rb
g tau harga y gan??


biarin ja lah gan,. napa c ente,. barang TS juga ,. mau dijual 500k juga hak2 dia,. heran ane ama ente,. mending ga usah komen lagi,.

____________________________

ane bantu up yah TS,. sesama seller juga,. klo ane sering bgt di afganin,. abisin pulsa ama tenaga aja (malah curcol )
profile picture
Loading...
f1refly
Loading...
Quote:Original Posted By 1927
biarin ja lah gan,. napa c ente,. barang TS juga ,. mau dijual 500k juga hak2 dia,. heran ane ama ente,. mending ga usah komen lagi,.

____________________________

ane bantu up yah TS,. sesama seller juga,. klo ane sering bgt di afganin,. abisin pulsa ama tenaga aja (malah curcol )



abis ane emosi gan sma org yg sok tau..
dah coment sok plg tau tanpa di cek dulu harga di toko brp..
ane jg gak mungkin ngejual brg diatas harga normal di toko

klo emank gak minat bli dagangan ane gak usah ngejatohin donk

emank kudu sabar ngadepin buyer kyak gini


thx gan atas suportnya..

yg sabar jg ya gan..
profile picture
Loading...
itu cakram bukan yang floating ya gan?
profile picture
Loading...
naksir sama rem cakram nya
tp budget cuma 200rb

kl boleh PM ane yah gan
profile picture
Loading...
f1refly
Loading...
Quote:Original Posted By Indrafirdaus91
itu cakram bukan yang floating ya gan?


ane kurang tau tuh gan floating ato bkn..
klo ente minat cod aja gan, biar enak liat brgnya langsung
profile picture
Loading...
f1refly
Loading...
Quote:Original Posted By kritikusrealita
naksir sama rem cakram nya
tp budget cuma 200rb

kl boleh PM ane yah gan




thx gan sdh mampir
profile picture
Loading...
hendraeta
Loading...
cakramnya 25orb boleh ga gan
profile picture
Loading...
f1refly
Loading...
Quote:Original Posted By hendraeta
cakramnya 25orb boleh ga gan




sori gan blm dpt..
profile picture
Loading...
f1refly
Loading...


profile picture
Loading...
f1refly
Loading...
profile picture
Loading...
f1refly
Loading...
:
profile picture
Loading...
f1refly
Loading...
profile picture
Loading...
f1refly
Loading...
profile picture
Loading...
f1refly
Loading...
sundut

:
profile picture
Loading...
f1refly
Loading...
sundul dulu gan..

×