alexa-tracking

iphone 4 cdma 8gb bandung /jatinangor

Main Content

iphone 4 cdma 8 gb bandung
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
sold by cod di buah batu

sory yg sms nya blum ane bales,soalnya banyak banget,ane bingung bales2innya...sorry ya
profile picture
Loading...
agunk666
Loading...
gan PM nett nya dong.
profile picture
Loading...
egga27
Loading...
ko pict nya sama kayak link yg ini http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16228774
ini tuh ama yg pernah sms ane yah . .ngomong2 agan jual serius ga nih?di sms-in trs tp ga di bales2.
profile picture
Loading...
dyorucci
Loading...
Quote:


Nunggu Klarifikasi dulu emoticon-Peace
profile picture
Loading...
poldan
Loading...

Smile 

netny brp?pm y..kl harga deal cod bandung.
profile picture
Loading...
DR503rya
Loading...
Quote:


Ane juga nunggu klarifikasi gan, td siang ane sms dibales, cuma ragu jg nih karna photo nya sama dgn iklan treat yg laen.
profile picture
Loading...
fauzirachman
Loading...

klarifikasi

Quote:



ane emang beli ni iphone di trit itu,trus ane jual lagikalo ga percaya tanya ama yg punya tread,ane males foto,jadi ane pake foto lamanya,
tapi tu iphone udah laku 2 minggu yg lalu,ane lupa close ni trit sorry ya
profile picture
Loading...
fauzirachman
Loading...

KLARIFIKASI

Quote:


ane emang beli ni iphone di trit itu,trus ane jual lagikalo ga percaya tanya ama yg punya tread,ane males foto,jadi ane pake foto lamanya,
tapi tu iphone udah laku 2 minggu yg lalu,ane lupa close ni trit


profile picture
Loading...
fauzirachman
Loading...

KLARIFIKASI

Quote:


ane emang beli ni iphone di trit itu,trus ane jual lagikalo ga percaya tanya ama yg punya tread,ane males foto,jadi ane pake foto lamanya,
tapi tu iphone udah laku 2 minggu yg lalu,ane lupa close ni trit

×