alexa-tracking

samsung galaxy young duos s6102 solo klaten jogja

Main Content

samsung galaxy young duos s6102 solo klaten jogja
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
salam kenal semua emoticon-Ngakak

setelah sekian lama jd reader dan buyer skrg mau ikutan jual hehe

samsung galaxy young duos garansi hampir 11 bulan nih emoticon-Smilie
alasan jual mau upgrade aja gan, lagian slot satunya ga kepakai....

minusnya cuma bekas pemakaian wajar hehe
kelengkapannya : hp GY duos, charger, headset, kartu garansi, nota pembelian, buku panduan, boxnya imei tembus

buat yang nawarnya masuk ke hati bonus microSD 8 GB

foto :
Quote:

harga : 1.300.000 nego
maaf foto seadanya, kalau minat hubungi 083866582145
hanya melayani cod solo

profile picture
Loading...
andreprastyo
Loading...
bro..800rb
profile picture
Loading...
cahyo.master
Loading...

dd

Gan ternyata hp nya uda di root ya....
Kalo saya balikin hpnya gmana????
profile picture
Loading...
Tuniq
Loading...
klo dah diroot ya di unroot aja lagi...
GB gampang unrootnya..

klo gak mau juga sini deh tak tampung 800rebo..heuheuhe
profile picture
Loading...
yanuarifqi
Loading...
Quote:


udah terjual ya gan?

sini ane beli lagi...COD solo

hubungi 085647281893
×