Main Content

MESIN CUCI PIRING DISHWASHER-BB MURAH-
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 3.500.000
Location :
Agan/Sista yang baru aja buka usaha Restaurant patut di coba nih mesin pencuci piring yang serba praktis. nggak perlu ribet mau ngusap-ngusap pake tangan tinggal masukin ke dalem, trus keluar udah bersih. langsung aja ane kasih spesifikasinya ya.

Model No. : WP5B
Voltage : 220V/50Hz
Power : 1380W
Net Weight : 22Kg
Gross Weight : 25Kg
Measurement : 62.5x53.0x51.5 cm

MESIN CUCI PIRING DISHWASHER-BB MURAH-

Serius ini barang masih 100% baru banget segel ga pernah di buka. harga toko Rp.8jtan. alesan ane jual karena nggak kepake di rumah dulu ada orang bayar utang pake mesin pencuci ini, eh malah ngga kepake mending ane jual. kalo ada yang minat bisa hubungin ane ke Sold COD daerah Jakarta dan Sekitarnya yang jauh bisa Tiki/JNE TURUN HARGA JADI 3500000 MESIN CUCI PIRING DISHWASHER-BB MURAH-
×