alexa-tracking

awas penipu Amanda mulizca

Main Content

awas penipu Amanda mulizca
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Gan....
Mungkin salah tempat NIH ane...

Ane cman pengen minta bntun agan dunk. Ane abi kena tipu gan...ni threadnya http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15465907

Ane udah transfer barang belom dikirim...sebelumnya sih lancar2 aja... Ane ss telpon g Di bles....

Ane punya no reknya NIH.kli aja ADA yg bisa ngelacak...
2481719404 an. Amanda mulizca...
Mohon bantuannya gan....
profile picture
Loading...
elseven
Loading...

amanda mulizca PENIPU... hati2!!!! penipu halus tuh orang

Ane juga tertipu gan. Awal2nya dia bagus.. Lancar dan terpercaya tapi setelah orderan sdh byk di atas 2jt uangnya di gelapkan dan barang tdk ada.

Id kaskus hotelier
hotelier 087889970506 083813261550
Pin bbnya 313F2649

Jangan berani2 utk lakukan order ke dia.
profile picture
Loading...
st3ph
Loading...

penipu laknat

Penipu neh. Datengin aja tuh rumahnya daerah joglo .jakarta barat. Klo ada yg bs lacak tolong bantuannya yah. Gw satu kelurahan sama dia soalnya. Tar gw datengin sama polisi deh......yg ketipu kerja sama uukzzzzzz biar tau rasa neh setan arab. Udeh punya laki bencong aja masih belagu! Ngehe neh org.mati in aja tuh klo ketemu
profile picture
Loading...
Quote:


Gan.laporin aj ke polisi semua data yg agan ad.seperti ktp + no rek penipu.Bshkan klo ad fotonya.Semakin banyak laporan.semakin bnyk pula kemungkinan penipu dicri polisi.Krn masuk urutan DPO.Biar kapok skalian klo tertangkap.Jd bulan-bulanan polisi.
×