alexa-tracking

iPhone 2G 16GB Antik bin Mulus - Foto segambreng

Main Content

SOLD!!! iPhone 2G 16GB Antik bin Mulus - Foto segambreng
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Permisi gan, ane mau buka lapak lagi. Kali ini mau jual santai aja, jadi silakan ditawar, kalo harga masuk, ane sambut. emoticon-Stick Out Tongue

iPhone 2G 16GB Antik bin Mulus - Foto segambreng

Kalau gambar ngga muncul klik --> http://goo.gl/1ZmzX

Sesuai subject, ane mau lepas iPhone 2G kesayangan Istri dengan kondisi sbb :

PLUSnya
  • Fullset seperti pas beli 5 tahun yang lalu
  • Bodi Mulus 95% karena dipasangkan hardcase seidio dari baru
  • Batere masih tahan 24 jam lebih (pemakaian normal, data via wifi)
  • Kelengkapan sesuai penampakan : Dus, Buku, Docking (blm pernah keluar dari dus), Charger Ori, kabel data Ori, Sim card ejector, lap screen, earphone ori.
  • iOS 3.1.3 custom by whited00r, Jail Breaked (Look & Feel nya udah kayak iOS 4.x)
  • No dead pixel, no scratch on screen (screen guard terpasang dari baru)
  • Home Button masih Empuk dan berfungsi normal. (Entah kenapa material iPhone 2G ini jauh lebih baik dari adik2nya yg 3G/4G.)


Spoiler for "iOS":


Spoiler for "PENAMPAKAN":


Spoiler for "Earphone":


MINUSnya
  • Bezel baret2 halus karena debu bergesek dgn hardcase (hampir ga keliatan)
  • Screenguard udah "masuk angin" di beberapa bagian (maklum 5 tahun gan)
  • Kabel data terkelupas di salah satu ujungnya, tapi tidak mempengaruhi fungsi. Yg pernah punya iDevice pasti udah pernah ngalamin.
  • Bodi Charger baret2 karena dibawa dalam tas terus sama bini emoticon-Cape d... (S):.

Spoiler for "MINUS":


SOLD to Agan Rey666 di Samarinda!


Mahal? Memang, karena ini barang kesayangan dan saat ini udah mulai jadi collector's item.



Spoiler for "kontak":
profile picture
Loading...
XDAmonition
Loading...
Sundulan di hari senin...

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
XDAmonition
Loading...
Sundulan Kedua di hari senin...

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
XDAmonition
Loading...
Sunduluan Pertama di hari Selasa.

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
kid78
Loading...
gan...sore..lam kenal...ane minat neh...pm nett nya ya...ane call bisa gak??? tahnks berat
profile picture
Loading...
XDAmonition
Loading...
Quote:


Udah ane bales via SMS ya gan. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
XDAmonition
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
rey666
Loading...

BOOKED by Me

Quote:


Di tunggu yak proses rekberemoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
XDAmonition
Loading...
Quote:


Booked by Agan diatas ane. emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
rey666
Loading...
Quote:



ini bos Konfirmasi nya d Piggybank ( d tunggu yak ) emoticon-Blue Guy Peace

http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=8906
profile picture
Loading...
Quote:


Konfirmasi buyer :
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=8906

Transaksi via rekberpiggybank sudah di SMS konfirmasi dan nomor transaksi buat menghindari penipuan.


mohon kerjasama nya emoticon-Shakehand2

Terima Kasih emoticon-Toast


=======================================================kaskus.co.id

RekBerPIGGYBANK No.1 @kaskus.co.id emoticon-thumbsup
*Total nilai transaksi terbanyak se-kaskus dan bebas biaya lintas bank apa pun

Hati² PENIPUAN BULK/FAKE/MASKING SMS (Reply SMS tuk Menghindari nya) dan transkasi ga pernah pake YM

CALL/SMS : 0817 689 2828 atau 021 9996 2828

profile picture
Loading...
XDAmonition
Loading...
Quote:


Packed > Sent > Received by Buyer. emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
rey666
Loading...

Konfirmasi

Quote:





T.E.S.T.I

Bos iPhone udh meluncur, sip banget sesuai ama spek & kondisi yang d beri. jarang ada iPhone jadul semulus ini. R.E.C.S.E.L dah, bos ini ga pelit info pakoknya untuk urusan tanya jwbemoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
XDAmonition
Loading...
Quote:


Thanx Bro, semoga si iPhone tetep mulus dibawah perawatan agan... emoticon-Cendol (S)
×