Main Content

Barter cendol saya dengan akun Twiter dan FB
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
ga perlu panjang2 bikin trit ini

ane mencari :
* akun FB dengan friend minimal 1000 atau lebih
* akun twiter minimal follower 1000 atau lebih


segera PM ane dan sebutkan jumlah cendol yang anda minta
yang paling masuk akal dan sesuai ane pasti ambil
profile picture
Loading...
endri wahyu
Loading...
sepi...
profile picture
Loading...
endri wahyu
Loading...
up lagi
profile picture
Loading...
holliesh
Loading...
wahhhh ini
profile picture
Loading...
deia
Loading...
sayangnya akun FB ane udah terjual smua kaka...
kalo twitter sih emang ane ga ngerti jadi ga pernah punya banyak2...
profile picture
Loading...
iianzaRazaa
Loading...
ente ready cendol berapa gelas gan?
ane ada semua ..
profile picture
Loading...
Zalijong
Loading...
Gak perlu beli akun twitter mas en, sini biar gw bantu. Ane handle akun public
profile picture
Loading...
cek pm
profile picture
Loading...
someonehere
Loading...
ane jg butuh tapi gabanyak syarat
cari yg murmer
profile picture
Loading...
dr.rommy
Loading...
gan ane ada tuh temen udah ampe 5000 lebih
×