alexa-tracking

Terios TX | Manual | Hitam | Jakarta | 150-Jutaan

Main Content

Terios TX | Manual | Hitam | Jakarta | 150-Jutaan
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Langsung aja gan, ane jual Terios TX berikut speknya:

Merk:
Daihatsu

Type:
Terios TX

Tahun:
2010

Warna:
Hitam

Plat:
B - Jakarta

Transmisi:
Manual

Status Pajak:
Panjang

Status Surat:
Lengkap

Harga:
Rp157.000.000,- NEGO (Tipis)

Foto:
Spoiler for "Terios TX":


Contact:
0878-55-Sembilan-9-Sembilan-9-Sembilan-5 (Alif)

Lokasi:
Ciracas, Jakarta Timur

FAQ:
Q: Gan, Terios ada?
A: Selama thread lom SOLD berarti ada

Q: Berapa gan?
A: 157Juta

Q: Nego gan?
A: Tawar aja, nego tipis banget

Q: Surat lengkap gan?
A: Lengkap

Q: Pajaknya gimana? Telat gak?
A: Pajak panjang, gak telat

Q: Bisa kredit gak gan?
A: Cash only

Q: Ada minus gak gan?
A: Cek aja sendiri di lokasi

Q: Emang mobilnya tahun berapa sih gan?
A: 2010 bulan 2

Q: Punya agan dari baru?
A: Ane punya showroom, so pastinya bukan punya ane dari baru, tapi ane beli dari orang

Q: Owh, jadi agan ini showroom?
A: Ane bukan showroom, ane manusia tapi punya showroom

Q: Wahh, berarti mobilnya jelek dong? Akal-akalan dong? Speedometer di mundurin dong?
A: Ente tukang fitnah dong? Cek sendiri kondisi mobil sampe puas, ubek-ubek mesin, ubek-ubek sendiri daleman, cek semua kelengkapan, kalau ampe ada yg akal-akalan ane tutup showroom ane

Q: Wew segitunya gan...
A: Lah kan ente yang nga percayaan..

Q: Oke gan, ane minat nih, ane ke lokasi dulu ya, dimana sih gan?
A: Jl.PKP, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur (Depan Sekolahan PKP)

Q: Makasih gan, ane meluncur..
A: Sama-sama gan, ane tunggu..

Q: Oya gan, ente siapa?
A: Ane aliph, tapi nanti di showroom ketemu anak buah ane aja ya gan..

*TOLONG BACA BAIK2 SEBELUM SMS / MENANYAKAN YANG SUDAH SAYA JAWAB*
profile picture
Loading...
coolxf4
Loading...
Superrrrbbbb naiiikkk..
profile picture
Loading...
coolxf4
Loading...
naik yuk gan.. ke atas lagi gituu.. emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
coolxf4
Loading...
Skalii lagii naikkk lagiii..emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
coolxf4
Loading...
Sundul gaaannnnn...
profile picture
Loading...
coolxf4
Loading...
Sundull gan!! emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
coolxf4
Loading...
YUuK naik lagiiiii...
profile picture
Loading...
coolxf4
Loading...
up lagi akh!! emoticon-Sundul: