Main Content

Modena terlengkap dan murah (kompor hood microwave oven freezer showcase dll)
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123.456
Location : DKI Jakarta
FLOREN ELECTRONIC

Hari Besar dan Minggu TUTUP
Jam Buka : SENIN - SABTU, 10:00 - 18.00
PEMBAYARAN TUNAI DILOKASI ATAU BISA DIAMBIL SENDIRI KE TOKO KAMI

Hubungi Floren
Telpon atau Whatsapp : 0812 8000 2757
PIN : 2BB6580F
EMAIL : flo_electronic@yahoo.com
Untuk item dan kondisi tertentu di haruskan melakukan pembayaran terlebih dahulu
Free Delivery / Pengantaran hanya untuk beberapa lokasi di JAKARTA selain itu kena Ongkir

HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU TANPA PEMBERITAHUAN

HARGA NETT

Untuk spesifikasi barang serta gambar: [url]www.modena.co.id[/url]

Untuk Price List Lengkap :
http://modenamurah.blogspot.co.id/

Silahkan Buka link berikut untuk cicialn 0% :
www.lazada.co.id/floren-electronic/


WEB lainnya :

http://modenamurah.blogspot.com/

http://lgmurah.blogspot.com/

http://geamurah.blogspot.com/

http://freezer-showcasemurah.blogspot.com/



profile picture
Loading...
oziriz
Loading...
Gan kalo buat freezer daging yang 10 kg berapa ya? Ane kurang ngerti, pm ane ya
profile picture
Loading...
floelectronic
Loading...
Bos, kalo freezer itungannya liter bukan kg. pake aja MD 10 yg kapasitas 100 liter, muatnya pasti lebih dari 10kg kl yg MD 10

Bukti ane jualan jujur emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By irhcaz
thank you Gan, freezer nya sudah sampai emoticon-Big Grin
emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By MMXZ
Sis, thanks barang udah sampai
Sori baru sempet kasih testi
Pelayanan ramah
Barangnya ok
Harga ok
Free delivery

Mantap sis, semoga makin sukses

Jangan ragu utk bertransaksi dgn sis ini emoticon-thumbsup
Recommended banget deh
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Ntar mau ambil kompor tanam buat rumah ortu ane, special price ya emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By cheese.bite
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
sis, ni ane yang d kramat jati.... Modena BH 1729 sudah nyampe dengan selamat. Sorry baru kasih testi, ane doain sukses truss jualannya.... soalnya pelayanan nya MANTAFF.

NB: Jangan Ragu ma seller yg ini, walaupun newbie tpi service&barang; nya mantaff.. emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By irhcaz

freestanding cooker nya mantap Gan, emoticon-Big Grin
thank you yaaa emoticon-Recommended Seller
nanti kalo ane pesen lagi kasih special price yaaa emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By johntumbol
tq bu modena md20w freezer sdh sampe, CODnya udah ya, thx
emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By purwantiko
sis floren, modena sx9002ss yang saya pesan sudah saya terima dalam kondisi baik dan pengiriman sesuai yang dijanjikan.
Barang original modena dan mulus.

Untuk yang belum order jangan ragu ragu, sis yang ini bisa dipercaya dan responnya cepat&bagus;.

RECOMMENDED


Quote:Original Posted By rickyiraone
barangya sudah saya terima
terima kasih emoticon-Recommended Seller:


Modena terlengkap dan murah (kompor hood microwave oven freezer showcase dll)

Modena terlengkap dan murah (kompor hood microwave oven freezer showcase dll)

Modena terlengkap dan murah (kompor hood microwave oven freezer showcase dll)

Modena terlengkap dan murah (kompor hood microwave oven freezer showcase dll)

Modena terlengkap dan murah (kompor hood microwave oven freezer showcase dll)

Modena terlengkap dan murah (kompor hood microwave oven freezer showcase dll)[/QUOTE]
profile picture
Loading...
floelectronic
Loading...
Up.. Up.. UP..
emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
floelectronic
Loading...
Up.. Up..
Promo menarik di september, yuk Dibeli
profile picture
Loading...
floelectronic
Loading...
Up.. Up.. Up.. emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
floelectronic
Loading...
emoticon-Bookmark (S)emoticon-Bookmark (S)emoticon-Bookmark (S)
profile picture
Loading...
floelectronic
Loading...
yukk Beli.. Isi dapurrrr-nya gan dengan modena emoticon-Genit
profile picture
Loading...
blukutuk
Loading...
Ninggalin jejak
profile picture
Loading...
floelectronic
Loading...
Quote:Original Posted By blukutuk
Ninggalin jejak


emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
purwantiko
Loading...
emoticon-Bookmark (S)
profile picture
Loading...
floelectronic
Loading...
emoticon-Bingung
Bingung n butuh konsultasi tentang modena
silahkan sms atau add pin bb saya yah gan..
ditungguuuu...
profile picture
Loading...
floelectronic
Loading...
emoticon-Blue Guy Smile (S)
yuuukkk.. beli
profile picture
Loading...
floelectronic
Loading...
emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
floelectronic
Loading...
DD 16 dispenser panas-dingin-normal ada kabin sterilizernya
cocok untuk sterili-in botol susu baby
emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile picture
Loading...
floelectronic
Loading...
Promo Menarik di Oktoberrrrr emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
floelectronic
Loading...
up..up.. emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
purwantiko
Loading...

Thumbs up 

sis floren, modena sx9002ss yang saya pesan sudah saya terima dalam kondisi baik dan pengiriman sesuai yang dijanjikan.
Barang original modena dan mulus.

Untuk yang belum order jangan ragu ragu, sis yang ini bisa dipercaya dan responnya cepat&bagus.

RECOMMENDED
profile picture
Loading...
floelectronic
Loading...
Quote:Original Posted By purwantiko
sis floren, modena sx9002ss yang saya pesan sudah saya terima dalam kondisi baik dan pengiriman sesuai yang dijanjikan.
Barang original modena dan mulus.

Untuk yang belum order jangan ragu ragu, sis yang ini bisa dipercaya dan responnya cepat&bagus.

RECOMMENDED


Sama-sama bapak. terima kasih jg.. ditunggu orderan berikutnya yah
emoticon-Salaman
profile picture
Loading...
floelectronic
Loading...
emoticon-Bookmark (S)emoticon-Bookmark (S)emoticon-Bookmark (S)