Main Content

[SPEEDO] Swimming Equipment Mask dan Snorkel Speedo
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Halo gan,

Mau bantuin temen nih jualin Swimming Equipment. Tepatnya Mask dan Snorkel merk Speedo.

Langsung diliat aja gan barangnya, kondisi masih Baru

Spoiler for Speedo:


Spoiler for Speedo:


Buat yang berminat, langsung aja hubungin teman saya, Krishna di no 0817110486.

COD bisa di sekitaran Citywalk Sudirman atau Plaza Semanggi. lebih dari itu, dikirim aja pake JNE yah gan.

Thanks Kaskus
profile picture
Loading...
vindo
Loading...
profile picture
Loading...
vindo
Loading...


sundul lagiiii!! ayooo yang demen travelling silakan dibeli! masih BNIB!
profile picture
Loading...
vindo
Loading...
profile picture
Loading...
vindo
Loading...
profile picture
Loading...
MRZiraiya
Loading...
harganya berapa? pm dong gan
profile picture
Loading...
rudikempot
Loading...
tolong pm-in harga netnya donk gan..
profile picture
Loading...
sandzi87
Loading...
harga berapa gan? pm dongs....
profile picture
Loading...
yort
Loading...
Kalo masi ad pm ya
profile picture
Loading...
vindo
Loading...
Quote:Original Posted By yort
Kalo masi ad pm ya


kata temen saya sih masih ada gan... harganya 300rb, kondisi BNIB belum pernah dipake.. kalo minat lsg sms aja gan temen saya, tapi jgn afgan dan rossa yah gan
profile picture
Loading...
yort
Loading...
Quote:Original Posted By vindo


kata temen saya sih masih ada gan... harganya 300rb, kondisi BNIB belum pernah dipake.. kalo minat lsg sms aja gan temen saya, tapi jgn afgan dan rossa yah gan


Sudah dapet gan
×