alexa-tracking

WTS PEUGEOT 306 Le Mans 1997 M/T SILVER

Main Content

WTS PEUGEOT 306 Le Mans 1997 M/T SILVER
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
FOR SALE ::

PEUGEOT 306 Le Mans N 3 '97 M/T

WTS PEUGEOT 306 Le Mans 1997 M/T SILVER

Peugeot 306 Le Mans N3 1997, Manual Transmision.
Warna silver abu abu, mulus terawat
Interior bersih terawat, Jok Kulit asli dari baru belum pernah diganti
Mesin kering terawat, tarikan enak
Electrik fungsi semua
AC Dingin menggigil
Temperature normal 80 - 90 macet macetan
kaki kaki empug
Ban 80 %
Pajak panjang APRIL 2013 ( hare gene beli mobil pajak telat ? capeee deee emoticon-Bingung (S) )
Surat komplit, Manual book dan kunci cadangan ada
HU original Peugeot masih fungsi normal, speaker masih enak semua
KM 180 rban

Yang barusan diganti :
* Selang high pressure power steering
* Service radiator ( temp nyender di 80 - 90 hati tenang emoticon-Ngakak (S))
* ECU Cooling Fan
* Idle Speed Control ( RPM normal abis walau pake ac )
* Ganti oli + Tune Up 3 hari yang lalu ( masih aman gan 5000 km ga usah mikirin dana buat tune up ama ganti olie emoticon-Malu (S))

MOBIL SIAP PAKAI GAN,
O Ya ada minusnya pasti hehe maklum mobil seken :
bumper belakang lecet dikiiiittt bgt ama kaca film belakang udh ga bgtu bagus, yang lain sih ok semua. Silahkan dilihat dan dirasakan sebelum nego yah gan..hehehe jangan tanya nett di pm ato sms gan, ga bener itu.emoticon-Ngakak (S).. dateng aja liat, tawar deal selesai dah.
Harga ane buka RP 41.000.000,- NEGO PASTI GAN Ada uang ada barang ya gan emoticon-Malu (S)

SOLD !!! THANKS KASKUS !!!
[B]

Terima kasih atas perhatian agan aganwati sekalian :Peace

Silahkan dinikmati poto potonya asli dijamin tanpa editan ataupun potoshop :[/
profile picture
Loading...
Parkitputih
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Parkitputih
Loading...
[QUOTE=;748304544]FOR SALE ::

PEUGEOT 306 Le Mans N 3 '97 M/T

WTS PEUGEOT 306 Le Mans 1997 M/T SILVER

Peugeot 306 Le Mans N3 1997, Manual Transmision.
Warna silver abu abu, mulus terawat
Interior bersih terawat, Jok Kulit asli dari baru belum pernah diganti
Mesin kering terawat, tarikan enak
Electrik fungsi semua
AC Dingin menggigil
Temperature normal 80 - 90 macet macetan
kaki kaki empug
Ban 80 %
Pajak panjang APRIL 2013 ( hare gene beli mobil pajak telat ? capeee deee emoticon-Bingung (S) )
Surat komplit, Manual book dan kunci cadangan ada
HU original Peugeot masih fungsi normal, speaker masih enak semua
KM 180 rban

Yang barusan diganti :
* Selang high pressure power steering
* Service radiator ( temp nyender di 80 - 90 hati tenang emoticon-Ngakak (S))
* ECU Cooling Fan
* Idle Speed Control ( RPM normal abis walau pake ac )
* Ganti oli + Tune Up 3 hari yang lalu ( masih aman gan 5000 km ga usah mikirin dana buat tune up ama ganti olie emoticon-Malu (S))

MOBIL SIAP PAKAI GAN,
O Ya ada minusnya pasti hehe maklum mobil seken :
bumper belakang lecet dikiiiittt bgt ama kaca film belakang udh ga bgtu bagus, yang lain sih ok semua. Silahkan dilihat dan dirasakan sebelum nego yah gan..hehehe jangan tanya nett di pm ato sms gan, ga bener itu.emoticon-Ngakak (S).. dateng aja liat, tawar deal selesai dah.
Harga ane buka RP 41.000.000,- NEGO PASTI GAN Ada uang ada barang ya gan emoticon-Malu (S)

[size="6"]SOLD !!! THANKS KASKUS !!!


Terima kasih atas perhatian agan aganwati sekalian :Peace

Silahkan dinikmati poto potonya asli dijamin tanpa editan ataupun potoshop :

SOLD !!!!! SUDAH LAKU !!!!!
profile picture
Loading...
Parkitputih
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
pugpugpug
Loading...
Mulus mobilnya gan, jd kangen ama pug ane emoticon-Mewek
Bantu up aja gan, semoga cepat laku nih..
profile picture
Loading...
Parkitputih
Loading...
Quote:


Makasih agan, dibeli aja agan biar ga kangen ama pug nya agan hehe
profile picture
Loading...
Parkitputih
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Parkitputih
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Parkitputih
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Parkitputih
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Parkitputih
Loading...
sold !!!! Thanks kaskus!!!
Sudah lakuuuuuuu