alexa-tracking

Jual Cepat Samsung Galaxy Young Duos Pure White mulus,murah (cod Balikpapan)

Main Content

Jual Cepat Samsung Galaxy Young Duos Pure White mulus,murah (cod Balikpapan)
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Numpang buka lapak y om momod,,mimin,,dan agan kaskuser,,


Ane mw jual hp ane Samsung Galaxy Young Duos White kondisi overall 98%,,2% pemakaian aja gan,,,,garansi resmi Samsung sampe Agustus 2013

Kelebihan:
- kodisi 98% mulus gan,,
- fullset (charger,,dusbuk,,kabel data,,headset,,kartu garansi dan hapenya yg jelas,,semua kelengkapan ori)
- sudah terpasang anti gores

Minus:
- belum nemu gan emoticon-Stick Out Tongue


penampakan:
Spoiler for duos:


Spoiler for duos:


Spoiler for duos:


Spoiler for duos:


ane mw lepas seharga SOLD (nego tipis aja y gan,,emoticon-Wink)

bagi yang minat langsung aja ajuin penawarannya ke nomor ane,,jangan PM y gan,,soalnya jarang oL ane,,

Spoiler for fast response:


sementara cuma melayani SOLDaja yaa,
thanks
profile picture
Loading...
es.s
Loading...

Idr

Gmana klo 1jt Gan? emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
singacipid
Loading...
Quote:


up lagi gan emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
PaSqUaLz
Loading...
Sayang gan...klo dijual...!! Mending di Gadai aja !! saya buka kios trima gadai Handphone...klo agan minat silakan sms alamatx agan ke nomor saya 081256003208 emoticon-Shakehand2 ane Balikpapan juga...!!
×