alexa-tracking

Jual BB TORCH Putih mulus , garansi panjang Masuk dulu gan, ga bakalan nyesel :D

Main Content

Jual BB TORCH Putih mulus , garansi panjang Masuk dulu gan, ga bakalan nyesel :D
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123
Location :
Ane mau Bantu temen ane jualin BB Torchnya.

Soal barangnya nih :
Masih mulus , bisa dibilang 98-99% kondisi . 1 persen karena pemakaian wajar emoticon-Big Grin
Belom pernah bongkar apalagi jatoh emoticon-Big Grin
Garansi sampe 2014 (Pembeian Feb 2012 ==> garansi TAM 2 tahun bos emoticon-Big Grin)
Kelengkapan fullset kok emoticon-Big Grin


Untuk selebihnya biar gambar yang berbicara

Spoiler for Penampakan:


Harga ?
3 Juta nego gan , no afgan no rosa ya emoticon-Big Grin

Oh ya buat transaksi bisa COD (Bandung dan Garut only ya) , Rekber ok (disarankan piggy bank dan lazarus), Lgsg kirim juga bisaaaa (ongkir dan fee rekber ditanggung pembeli emoticon-Big Grin)

Cp :082126356780 (michael)
profile picture
Loading...
.Black.Pearl.
Loading...
Up Up Up
profile picture
Loading...
.Black.Pearl.
Loading...
Book cancel. Up up up
profile picture
Loading...
.Black.Pearl.
Loading...
Up Up Up
profile picture
Loading...
toro45
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul

Bantu sundul gan emoticon-Big Grin

semoga cepet laku dagangannya emoticon-Cendol (S)

Quote:


Kalo ga berkenan pm aja, nannti ane apus emoticon-Malu (S)

emoticon-Shakehand2
×