alexa-tracking

Psp 3006 pearl white mulus

Main Content

Psp 3006 pearl white mulus
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
misi semuanya..
agan agan yang ganteng,sist sist yang gak kalah ganteng emoticon-Kiss
ane mau nawarin barang ane nih,PSP 3006 PW masih mulus,semulus pahanya zooey deschanel emoticon-Embarrassment
alasan dijual karna dimarahin nyokap mulu emoticon-Frown
untuk kelengkapan :
  • unit psp
  • kitab ama box
  • carrying case
  • memory sony pro duo 8GB
  • daya tahan baterai sekitar 5jam an
  • udah kepasang antigores
  • No dead pixel
  • 100% fungsi normal
  • handstrap
  • charger
  • kabel data
  • Handstrap warna biru
  • fast recovery buat main bajakan (bisa dimatiin)


liat pic aja deh biar kesengsem emoticon-Embarrassment
Spoiler for psp:


gimana gan ?
untuk yang gak nawar ane kasih bonus
  • Photofast dengan micro sdHC VGEN 16 GB
  • full Game
  • bisa Request movie

Psp 3006 pearl white mulus
untuk harga ane kasih NETT SOLDD(inc Ongkir+Fee REKBER)

Feel Free to Ask SOLDD
untuk yang sms nanya NETT berapa,sorry sorry ya manis ane gak bales emoticon-Embarrassment
untuk jasa rekber pake Blackpanda
untuk yang mau ngedate bisa seputaran cirebon-majalengka
untuk yang long distance bisa pake JNE
profile picture
Loading...
Chupp33
Loading...
bantu sundul sesama orang cirebon emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
semoga cepet laku barangnya emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
maskmanyeah
Loading...
apa sih yang kau tunggu ?
apa sih yang kau mau ?
langsung saja ditawar ditawar emoticon-thumbsups
profile picture
Loading...
Ezraray
Loading...
Quote:



Quote:


sundul terus gan... sampe benjol emoticon-army: