Main Content

Bagi-Bagi Obat GRATIS, PROPOLIS, Rahasia Sehat dan Penyembuhan Alami
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Assalamualaikum agan2..
Ane mau bagi2 obat gratisan nih, udah pada tau Propolis kan?
Iya, itu adalah produk yang dijual PT Melia Nature Indonesia.

Spoiler for :


ane bukan mau mengajak ikut MLM

ane cuma mau ngebagi2in obat propolis yang ane punya,
alasannya: ane pengen sedekahin aja, dulu belinya pake uang beasiswa, rasanya ga enak manfaatin uang buat kuliah utk hal2 diluar keperluan kuliah.

diutamakan bagi yang benar2 memerlukan obat ini, bukan untuk dijual kembali.

Ane punya 7 botol propolis yg belum buka segel,
Tapi ane ngasinya per botol, buat orang yg benar2 membutuhkan

kalo agan berminat, atau mau dikasihin ke sodara agan yg membutuhkan, silahkan tinggalkan komen di trid ini
ato pm ane

Rek BNI: 0176325927
atas nama Muhammad Taufik

untuk biaya ongkir ditanggung sendiri ya
silahkan cek di http://jne.co.id/

Manfaat Propolis: http://tokoone.com/manfaat-propolis/
profile picture
Loading...
hot.threads
Loading...
no tipu2,
ane niatnya cuma pengen ngebersihin harta
profile picture
Loading...
adriene
Loading...
gan,

boleh nih gan, bisa buat ngilangin asma ga gan?
ongkirnya ke ciledug berapa gan?

makasih yaa..
profile picture
Loading...
hot.threads
Loading...
Quote:Original Posted By adriene
gan,

boleh nih gan, bisa buat ngilangin asma ga gan?
ongkirnya ke ciledug berapa gan?

makasih yaa..


cek aja manfaatnya di Internet gan,
http://tokoone.com/manfaat-propolis/

utk ongkir silahkan dicek di http://jne.co.id/
profile picture
Loading...
adriene
Loading...
gan, rekening bca aja ada ga?
profile picture
Loading...
hot.threads
Loading...
Quote:Original Posted By adriene
gan, rekening bca aja ada ga?


ga punya gan, itu BNI jg rekening mahasiswa ane -_-
profile picture
Loading...
milanindo
Loading...
gan ane mau dong kalo boleh?
posisi dimana ya gan?

boleh minta nomer hpnya?
tlg PM ya,

semoga berkah,mksh
profile picture
Loading...
hot.threads
Loading...
Quote:Original Posted By milanindo
gan ane mau dong kalo boleh?
posisi dimana ya gan?

boleh minta nomer hpnya?
tlg PM ya,

semoga berkah,mksh


posisi ane di padang, Sumbar gan,
cek pm
profile picture
Loading...
redSentet
Loading...
pm dong gan
minat ne gan
profile picture
Loading...
dx22xd
Loading...
masih ada gan propolis gratisan nya ,,,
ane mau donk, katanya propolis bisa buat ngobatin amandel kan ...
amandel ane udah gede banget nih gan, kadang2 kalo lagi nguap rahang ane sampe suka sakit .
profile picture
Loading...
rinovan
Loading...

alhamdulillah

smoga berkah
profile picture
Loading...
BangBrozz
Loading...
ane minat gan,barangnya apa masih ada??PM ya gan,..

Semoga berkah,..
profile picture
Loading...
milakarmila
Loading...
ane mau gan buat adik ipar.umurnya dah 9thn tpi blm bisa ngapa2in.insya Allah dgn propolis ada perubahan ane mo ikut mlmnya.thxmatabelo
profile picture
Loading...
nick.keren
Loading...
gan, ane minat..

tlng PM no hape ente gan
profile picture
Loading...
wha2n
Loading...
gan ane minat nih,
cek ya gan..
profile picture
Loading...

Thumbs up 

semoga berkah gan...
profile picture
Loading...
dearbeloved
Loading...
Gan tolong PM in no. Hapenya dong gan biar enak komunikasiny.ane minat nih gan..
profile picture
Loading...
DukuhAtas
Loading...
Boleh gan,ane ikut ngantri
×