alexa-tracking

uang soeharto edisi khusus (aneh)

Main Content

uang soeharto edisi khusus (aneh)
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
saya mau menjual uang soeharto edisi khusus... ciri-cirinya ada tulisan edisi khusus di bagian atas kepalanya dan ada bintang sebanyak 5.. serta bagian bawahnya (pojok) ada tulisan dalam bentuk TInta emas. GAMBAR BELAKANG UANG ADA ORANG PENGIBAR BENDERA MERAH PUTIH. lebih kerennya lagi bila di senter atau terkena cahaya muka pak harto senyum ini tampak bendera merah putih. saya mau jual uang ini dengan harga 1,5 juta tertarik bisa hubungin 08999-926-779. makasih banyak yah.uang soeharto edisi khusus (aneh)uang soeharto edisi khusus (aneh)uang soeharto edisi khusus (aneh)
profile picture
Loading...
yosuaimanuel
Loading...
lumayan buat mahar pernikahan... atau pun untuk menambah koleksi pribadi...

profile picture
Loading...
yosuaimanuel
Loading...
sundul gan....

lumayan buat mahal menikah... siapa tahu rejekinya seperti bapak soeharto. he3..,,,emoticon-Ngakak

ketemuan cod saja ya
profile picture
Loading...
Readfar
Loading...
ane mau gan, PM net ya emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
Setan
Loading...
itu asli keluaran dari indonesia ya gan?
profile picture
Loading...
die2x81
Loading...

test COD tahap 1 hehehe

bahan uang terbuat dari apa gan? ane gi nyari nih bisa liat barangnya langsung
profile picture
Loading...
fikzz
Loading...

MINAT SERIUS GAN

Gan, barangnya masih ada ga?. Ane yg sms dari nmr 085218850419. Langsung COD aja gan, ane bayar CASH. Buat istri lg NGIDAM anak Pertama. Bales SEGERA YA GAN. Atau klo ada yg Punya barang sejenis bisa hubungi atau PM ane.
profile picture
Loading...
Jdiiee
Loading...
gan gue punya barang sejenis cuman bukan edisi khusus
ada duit mulai 100-50.000 yang 50.000 cuman selembar
keluaran mulai taun 1982-1992
kalo emang minat agan bisa sms ke 08991833384 aja.
Ane Makassar gan, tinggal di Jl. Kerung-Kerung no. 21 samping BRI
kalo emang ada orang makassar datang langsung aja kerumah liat barangnya.

sekalian bantu
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
fikzz
Loading...

Bisa minta Foto gan

Quote:


Gan barangnya kayak bagaimana?, kirim fotonya ke email ane: tahanafi@yahoo.com