alexa-tracking

Jual xperia X8 Shakira (BEKASI,Galaxy)

Main Content

Jual xperia X8 Shakira (BEKASI,Galaxy)
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Gan tanpa banyak cing-cong nih

Ane jual xperia x8 ane nih,masih lengkap semuanya hapenye layar enggak lecet soalnye ane kan pake anti gores hwehehehe, ntar ane kasih liat di penampakanya
nih gan dibawah:

Jual xperia X8 Shakira (BEKASI,Galaxy)
mulus

Jual xperia X8 Shakira (BEKASI,Galaxy)
mulus

Jual xperia X8 Shakira (BEKASI,Galaxy)
ada titik lecet dikit tapi ga terlalu ketara,tulisan xperianya udah mulai mudar



nah yang ini lecetnya rada ketara
Jual xperia X8 Shakira (BEKASI,Galaxy)
Jual xperia X8 Shakira (BEKASI,Galaxy)




headset-charger lengkap
Jual xperia X8 Shakira (BEKASI,Galaxy)

kotak & kitab2nya
Jual xperia X8 Shakira (BEKASI,Galaxy)


Ane buka harga 750 rebu ane lagi butuh banget duit gan jadi jangan nawar yang afgan2 yah, Belon pernah di-root masih gadis,belom pernah nge-lag
minat telpon 085710071247 (kalo di sms ga direspon telpon aje gan kartu ane suka rada2,kalo ga direspon juga ente nawarnya ke-afghanan)

COD BEKASI-GALAXY GANN.....
profile picture
Loading...
Abelfals
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
niXsQuad
Loading...
coba nawar dikit gan

Spoiler for Nawar:
profile picture
Loading...
ridhaadhiuta
Loading...
kemarin ane sms kok kagak dibales gan?
profile picture
Loading...
wahyuarif
Loading...
550rb ke malang ya gan??

sama" butuh nih

PM ya?
profile picture
Loading...
Ane abangnya Ridho29 gan, berhubung account adek ane di banned, jd dia minta tolong infoin klo HP nya udah SOLD...

Thx kaskus
profile picture
Loading...
Ini_iqbal
Loading...
500 rebu ane siap angkut gan